AdMaya.in adalah SCAM, Benarkah?

Hallo para pemburu duit online…. Saya pikir kalian pastilah menginginkan dengan blog yang kalian kelola tersebut menghasilkan uang secara online atau kerennya blog monetization. Di dunia internet ini ada banyak tawaran bagi siapa saja yang ingin memcoba peruntungan make money online.

Meski demikian, tidak sedikit layanan tersebut yang merupakan tipu daya bohong belaka alias SCAM. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk bergabung dengan suatu layanan, hendaklah gali terlebih dahulu informasi sedalam-dalamnya. Alih-alih ingin meraup dollar, yang didapat justru gigit jari dan memberikan keuntungan kepada layanan SCAM tersebut berupa backlink.

Kalian pernah mendengar PPC yang bernama AdMaya.in? PPC yang dikelola oleh Rakesh dari India ini banyak menuai kecaman, caci maki dari para publisher-nya. Mengapa? Konon katanya PPC dari AdMaya.in ini adalah tergolong jenis SCAM.

Saya pun menggerakkan browser saya dan mencari informasi seputar AdMaya.in ini, hasilnya adalah banyak sekali tulisan bernada keluhan, caci maki terhadap AdMaya.in ini. Ada beberapa yang menulis bahwa AdMaya.ini ini ingkar janji dan tidak mau membayar earning para publisher yang sudah mencapai limit maksimal untuk dibayar. Namun, AdMaya tidak kunjung membayarnya.

Sejujurnya, saya sudah memiliki akun di AdMaya.in ini. Namun, begitu pendaftaran saya belum menggali sedikit informasi apapun tentang AdMaya ini. Iklannya pun sudah saya tempatkan pada blog saya namun setelah membaca informasi yang ditulis oleh mereka-mereka yang telah di bohongi oleh AdMaya, maka akhirnya iklan tersebut akhirnya saya hapus dari blog saya tersebut!

Beberapa situs yang menyatakan AdMaya adalah SCAM:

http://forums.digitalpoint.com/showthread.php?t=1899256

http://www.icomplaints.in/admaya.in-is-a-big-scam-....please-dont-sign-04490.html

Atau kalian bisa mengeceknya sendiri di dengan Googling memakai keywords “admaya is scam”, tanpa tanda kutip. Atau coba juga kalian cek dengan keywords “admaya adalah scam” dan lihat apa yang kalian temukan!

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian setuju bahwa AdMaya.in adalah SCAM? Atau kalian memiliki informasi bahwa AdMaya adalah bukan SCAM yang layak dicoba dalam menghasilkan dollar?

Sharing anda semua sangat diperlukan disini guna penyebaran informasi kepada blogger-blogger lain agar mendapatkan kejelasan informasi tentang AdMaya.in ini…

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker