Marhaban Ya Ramadhan, Selamat Datang Bulan Suci Ramadhan

Dasril Iteza - Marhaban Ya Ramadhan, Selamat Datang Bulan Suci Ramadhan. Beberapa jam yang lalu kita semua telah menyaksikan pengumuman dari Pemerintah RI melalui Kementerian Agama Republik Indonesia tentang jatuhnya Bulan Puasa atau Bulan Suci Ramadhan bagi umat Muslim, khususnya di Indonesia yaitu pada hari Ahad (Minggu) 29 Juni 2014.

Kepastian awal puasa Ramadhan tersebut disampaikan Menteri Agama RI Lukman Hakim Syaifudin setelah menggelar sidang Isbat dengan dihadiri berbagai organisasi masyarakat Islam serta mendengar keterangan dari saksi-saksi di 63 titik di wilayah Indonesia yang melihat pergerakan Hilal. Laporan dari pemantau di 63 titik tersebut mengatakan ketinggian hilal tidak sampai satu derajat. Maka bulan Syakban ditambah menjadi 30 hari.

Dengan demikian, Pemerintah RI melalui Kementerian Agama memutuskan awal Ramadan 1435 H jatuh pada hari Ahad 29 Juni 2014.

Marhaban Ya Ramadhan, Selamat Datang Bulan Suci Ramadhan dan selamat menjalankan ibadah puasa saya ucapkan selaku admin blog sederhana ini kepada para pengunjung blog ini khususnya bagi Muslim. Semoga pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan tahun ini jauh lebih bermakna dan semakin mempetebal keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Subhannahuwataala. Amin!

-------------------------------------------------------------------------------------



1 comments :

Unknown Saturday, June 28, 2014 at 7:14:00 PM GMT+7  

Salam kenal sob, ane mau nawarin bisnis baru di tahun 2014, dengan menabung 350rb/bln kita bisa dapat income, untuk info lebih lanjut silakan kunjungi blog ane di: 3i networks belitung.blogspot.com, ane tinggal dibelitung sob, atau kalo berminat bisa contact me di 081949255448/085268277711 atau pin bb : 25bc89db

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker