Mulai membiasakandiri dengan new AdSense homepage

Dasril Iteza - Sepertinya dan sampai kapanpun (selama masih memiliki akun Google AdSense) segala hal yang berbau dan berhubungan dengan AdSense tetap menarik untuk dibahas dan diposting dalam sebuah blog. Setidaknya hal ini berlaku untuk diri pribadi saya sendiri.

Lebih kurang seminggu yang lalu, pihak Google AdSense mengumumkan bahwa mereka telah menggelar beranda AdSense baru (new AdSense homepage) untuk semua akun AdSense.


Klaimnya, bahwa telah membuat beberapa perbaikan besar untuk desain homepage dan fungsi berkat umpan balik yang diterima dari penayang selama beberapa bulan terakhir. Homepage AdSense baru yang lebih menarik secara visual, mudah dinavigasi dan akan menjadi familiar bagi kita semua selaku penayang AdSense.

Dengan demikian, sama-sama kita mulai mebiasakan diri dengan new AdSense hopage ini dan bagi kita-kita yang memiliki tanggapan atau pertanyaan tentang homepage AdSense yang baru tersebut, kita pun bisa memberikan tanggapan atau pertanyaan dengan mengklik tombol link pada "Beri Tanggapan" pilihan dari kanan atas Bantuan Menu.

-------------------------------------------------------------------------------------



2 comments :

jaket kulit Friday, September 19, 2014 at 5:25:00 PM GMT+7  

salam hangat dari kami ijin menyimak gan, dari kami pengrajin jaket kulit

Dasril Iteza Sunday, November 23, 2014 at 7:56:00 AM GMT+7  

@jaket kulit ....

silakan gan...... sering2 aja berkunjung ke blog sederhana saya ini yah biar nyimaknya siapa tahu ada yang berguna bin bermanfaat.heheheh.....

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker