Pengunjung Amerika kalahkan pengunjung dari Indonesia

Dasril Iteza - Melihat dan mencermati statistik blog sederhana ini selama satu minggu terakhir ini cukup menggembirakan, pasalnya pengunjung dari Amerika lebih banyak dari pengunjung yang berasal dari Indonesia.


Data 30 Jul 2014 09:00 – 6 Aug 2014 08:00 mencatat pageview Amerika sebanyak 1202 PV, sedangkan yang dari Indonesia “hanya” 1010 PV. Kemudian disusul oleh Perancis sebanyak 333 dan Belanda di urutan keempat sebanyak 78 PV.


Secara personal, bagi saya ini sunggu sangat menggembirakan. Tidak mudah untuk mencari traffic dari luar negeri apalagi blog ini menggunakan bahasa Indonesia. Bahkan, negara tetangga yang mempunyai bahasa serumpun dengan kita yaitu Malaysia, tidak masuk dalam jajaran 10 besar dari daftar pageview by countries di blog ini.

Sebagai kesimpulan, kurang lebihnya teknik-teknik Optimasi SEO yang selama ini saya lakukan sedikit banyakya sudah membuahkan hasil yang cukup membanggakan.

-------------------------------------------------------------------------------------



5 comments :

fy the kill Monday, September 22, 2014 at 8:28:00 PM GMT+7  

gan ane mash gk ngerti knp blog ane kasus ky blog ente, cuman blog ane gk terlalu mikirin seo cuma selalu update posting tiap 2 hari sekali.

Dasril Iteza Tuesday, September 23, 2014 at 9:39:00 PM GMT+7  

@fy the kill .....

maksudnya blog agan juga kebanjiran pengunjung dari Amrik yaa? coba cek di ruang box komen spam-nya? apakah disitu banyak terdapat komen spam yang muncul setiap harinya dan memakai bahasa inggris? kalo iya, mari coba kita diskusikan...... saya memiliki dugaan tentang hal ini

Haryono Friday, September 18, 2015 at 12:42:00 AM GMT+7  

saya sendiri juga begitu mas, banyak pengunjung yang berasal dari luar negeri.

kaf Friday, February 24, 2017 at 2:29:00 PM GMT+7  

Awalnya saya bangga dengan hal serupa artikel ini.
Tapi saya mencoba berlogika saja,Mana mungkin artikel saya di baca oleh orang asing,apa lg bahasa indonesia dalam artikel.

Lalu saya coba Tes.
Buat blog baru,dan hnya 1artikel.itupun hanya judul dan isi artikel 1kalimat saja.
tidak lebih.

Besoknya saya cek di statistik,tetep juga Amerika serikat tertera dalam daftar pegunjung.
Logika sehat:mana mungkin blog umur 1hari,artikelpun cuma judul dan 1kalimat tok.mustahil dapat pengunjung.


Ahirnya saya menyimpulkan bahwa itu robot.
Atau mungkin juga Negara amerika sana,yg memang lbh dulu mengenal internet pegang kendali akan aktifitas internet di dunia ini.
Seprtihalnya Ngeblog.

Dasril Iteza Saturday, February 25, 2017 at 5:17:00 PM GMT+7  

@kaf ...

OK, jadi?

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker