Wonderful Belitung di Facebook

Dasril Iteza - Salam Blogger wahai sobat semua dimanapun berada! Saya hanya ingin memperkenalkan kepada sobat blogger semua yang ingin mengenal Belitung lebih dekat, melihat foto-foto betapa wonderful-nya Pulau Belitung yang dikenal dengan julukan Negeri Laskar Pelangi dapat bergabung di grup kami di Facebook yang kami beri nama Wonderful Belitung, dimana sekarang ini jumlah member groupnya ada sebanyak 1,247 members!



Bagi Sobat Blogger atau siapa pun anda baik yang sudah pernah “maen-maen” ke Belitung, yang belum pernah ke Belitung, ataupun yang sekarang ini lagi siap-siap mau ke Belitung, beragam foto tentang pesona, panorama alam di seputaran Pulau Belitung baik itu berupa pantai-pantai hingga adat dan budaya di Belitung, secara periodik disajikan dalam group Wonderful Belitung ini.

Tambah pengetahuan dan informasi sobat semua tentang Indonesia dengan kekhususan Pulau Belitung, agar wawasan kita semakin bertambah kaya dengan mengetahui beraneka ragam tempat yang indah penuh pesona karunia Allah SWT pemilik alam semesta bumi dan langit. Decak kagum akan mahakarya tanpa tanding dari Sang Pemilik Alam Semesta tersebut, membuat kita selalu bersyukur atas limpahan karunia tanpa batas dari visualisasi pandang bola mata kita semua.

Last, buat yang telah bergabung silakan kontribusinya dan buat yang mau bergabung saya ucapkan selamat bergabung dan selamat menikmati pesona alam dan budaya suguhan Pulau Belitung melalui group facebook Wonderful Belitung.

-------------------------------------------------------------------------------------



2 comments :

jaket kulit Friday, September 19, 2014 at 5:22:00 PM GMT+7  

salam hangat dari kami ijin informasinya dari kami pengrajin jaket kulit

Dasril Iteza Thursday, September 25, 2014 at 8:10:00 AM GMT+7  

Salam hangat juga dari Belitung, semoga jaket kulitnya semakin menambah kehangatan dan keakraban selama di Belitung :)

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker