Indahnya Awan Pelangi (rainbow clouds) di langit sore

Dasril Iteza - Tadi sore sekitar jam 16.20 WIB, saat saya sedang bersih-besih halaman, melihat awan mendung hitam tebal seolah-olah sebentar lagi hendak jatuh hujan turun. Namun diujung awan tersebut tercipta suatu fenomena yang indah menghias langit.


Ya, terlihat jelas awan pelangi (rainbow clouds) diangkasa, berbatasan dengan awan hitam tebal.


Sepertinya memang tidak misterius, namun fenomena awan pelangi ini tidak seperti pelangi konvensional yang biasa kita lihat, melengkung!


Tidak banyak yang bisa saya deskripsikan. Yang pasti fenomena langka ini sanggat indah dalam bingkai mata saya memandang dan mengabadikannya dalam beberapa file foto.

2015 © Dasril Iteza

-------------------------------------------------------------------------------------



2 comments :

Unknown Wednesday, December 30, 2015 at 3:44:00 PM GMT+7  

Saya juga lihat kemarin sore . Ga seperti pelangi yang biasanya . Warnanya membias ke awan terlihat lebih mempesona .

Unknown Wednesday, December 30, 2015 at 3:44:00 PM GMT+7  

Saya juga lihat kemarin sore . Ga seperti pelangi yang biasanya . Warnanya membias ke awan terlihat lebih mempesona .

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker