Gerhana Matahari Total 9 Maret di Belitung by my phone yang sempat saya abadikan

Dasril Iteza - Belitung adalah salah satu tempat yang dimana gerhana matahari total melintas. Peristriwa ini oleh sebagian banyak orang tentu tidak akan dilewatkan begitu saja. Masing-masing individu mempersiapkan diri untuk mengabadikan moment tersebut dengan berbagai cara, salah satunya dengan memoto dengan kamera ponsel masing-masing.


Saya pun iseng-iseng ikutan juga untuk mengambil beberapa file foto dengan ponsel. Memang cukup disayangkan, pada tempat pengamatan tadi pagi (9 Maret 2016), setelah selesai pelaksanaan Kusuf (Sholat Gerhana), cuaca bisa dikatakan “kurang bersahabat”. Hal ini dikarenakan banyaknya gumplan awan yang menutupi pemangdangan terhadap pengamatan GMT. 

Seperti yang sobat blogger lihat pada beberapa foto yang menyertai postingan ini, terlihat penampakan gerhana matahari menjelang total. Hasil jepretan saya tadi pagi nampak seolah-olah sepasang mata sedang melihat ke bumi. Allah Yang Maha Kuasa bisa berbuat sekehendaknya atas pemandangan yang kita saksikan dari bumi.


Mungkin memang hasil jepretan saya tadi pagi tidak sebaik dan sebagus yang sobat blogger lakukan ataupun dengan yang banyak dishare oleh orang lain di berbagai sosial media, setidaknya untuk saya sendiri lebih dari cukup. Lumayanlah.......

© Dasril Iteza

-------------------------------------------------------------------------------------



2 comments :

Web Designers Pitampura Thursday, March 10, 2016 at 2:16:00 PM GMT+7  

Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you write again very soon!

Dasril Iteza Monday, March 21, 2016 at 9:45:00 PM GMT+7  

@Web Designers Pitampura...

GMT mas broo.....

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker