Download Ebook: Panduan AdSense Gratis untuk Audience Engagement

Dasril Iteza - Panduan AdSense Gratis untuk Audience Engagement. Menurut pihak AdSense, panduan ini akan membantu kita mendorong kearah tujuan keterlibatan audiens, dari menentukan merek dalam tahap awal pengembangan untuk mengemudi keterlibatan dengan konten yang besar dalam tahap perkembangan selanjutnya.

Panduan setebal 23 halaman ini menarik untuk kita pelajari – khusunya juga buat saya – pahami dan aplikasikan pada situs/ blog kita.

Tidak sukar untuk mendownload ebook The AdSense Guide to Audience Engagement ini, kita hanya perlu mengisi : first name, last name, alamat email, dan mencentang apakah kita punya atau tidak akun AdSense yang aktif, total pageview bulanan, mengisi url situs/ blog untuk kemudian tekan tombol “download now”.

Saya sendiri juga sedang mempelajari panduan tersebut, dan mudah-mudahan sangat berguna dan membantu saya serta kita semua sebagai penayang AdSense.

Selamat mendownload dan Salam AdSense!

-------------------------------------------------------------------------------------



1 comments :

Bang Tama Saturday, September 3, 2016 at 7:16:00 AM GMT+7  

sangat membantu untuk meningkatkan pendapatan adsense, terimakasih mas :D

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker