Terindeks di Blog Direktori Blogarama

Dasril Iteza - Blogarama sendiri merukapan blog direktori tipe DoFollow dan salah satu blog direktori yang cukup banyak digunakan para blogger untuk mepromosikan blog-nya. Dengan mendafarkan blog ke berbagai blog direktori DoFollow banyak keuntungan yang bisa didapatkan, diantaranya adalah meningkatkan lalu lintas kunjungan ke blog kita, serta meningkatkan popularitas blog itu sendiri.

Backlink dari blog direktori DoFollow seperti blogarama sangat bagus sekali untuk meningkatkan SEO serta mendapatkan backlink untuk memperkuat halaman blog kita.


Tanggal 10 Oktober kemarin saya posting artikel terbaru, tetntunya jauh-jauh hari saya sudah mendaftarkan blog sederhana ini ke berbagai blog direktori dan salah satunya pada blog direktori Blogarama. Dan hari ini saya mendapatkan email pemberitahuan dari blogarama via email bahwa posting terbaru tersebut telah terindeks di blogarama, Your new post has been just indexed!

Blogarama mengklaim direktorinya Tidak Hanya Sekadar Blog Direktori. Untuk mendaftarnya pun tidak susah cukup daftar akun dan daftarkan blog anda.

By the way, jika berkenan untuk melihat posting-posting lainnya blog sederhana saya yang ter-list di blogarama, anda bisa klik link List Blogarama ini.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker