Prangko Peringatan ICQCC 91 Bali

Dasril Iteza - ICQCC (International Convention On Quality Control Circle) merupakan ajang dalam mendemontrasikan keberhasilan kegiatan QCC dimana tahun 2019 ini tuan rumahnya adalah Jepang, sedangkan tahun 2018 kemarin sebagai penyelenggara adalah Singapore Productivity Association (SPA), Singapura. Konvensi ini pertama kali diselenggaran di Seoul, Korea Selatan tahun 1976.

Indonesia sendiri pernah menjadi tuan rumah atas konvensi tersebut pada tanggal 22-25 Oktober 1991 di Bali, tahun 2006 kemarin juga di Bali, untuk kemudian tahun 2022 menjadi tuan rumah kembali meskipun kota/tempat belum diketahui.


Untuk menandai peristiwa tersebut, Direktorat Jendral Pos dan Telekomunikasi, pada tanggal 22 Oktober 1991 menerbitkan satu seri prangko peringatan, dan Perum Pos dan Giro menerbitkan sampul Hari Pertama.


Diatas adalah penampakan Prangko Peringatan ICQCC 1991 di Bali, dimana prangko tersebut adalah koleksi pribadi, sedangkan gambar sisanya saya 'ambil' dari blog Koleksifilateliku

Sumber : http://www.pmmi-iqma.org/page/view/Konvensi/ICQCC

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker