Tabel Mancing Bulan September 2018 Belitung

Dasril ItezaTabel Mancing Bulan September 2018 di Belitung - Beberapa orang mengatakan bahwa memancing adalah olahraga, sementara yang lain mengatakan itu adalah hobi. Yang lain mengatakan itu adalah untuk penelitian pengembangan ilmu pengetahuan, sementara yang lain mengatakan bahwa ini adalah sarana untuk menanamkan diri di dalam kecintaan terhadap alam sekaligus memuji kebesaran Sang Maha Pencipta, serta disisi lain mengatakan memancing sebagai mata pencaharian.

Aktivitas memancing sedikit banyaknya juga harus memiliki perencanaan yang baik. Hal ini dilakukan dengan tujuan akan mendapatkan tangkapan ikan dari hasil memancing semaksimal mungkin.

Berikut ini tabel mancing di Bulan September 2018 (Full), menurut Teori Solunar yang dilansir dari situs tides4fishing.com untuk wilayah Pulau Belitung.


Menurut tabel ini, kita bisa menentukan hari-hari terbaik untuk melakukan olah raga memancing dengan harapan akan mendapatkan hasil pancingan yang maksimal.

Di bulan September ini, jika dirunut berdasarkan koefisien dan aktivitas solunar, maka waktu atau hari-hari terbaik untuk mancing adalah tanggal 6 sampai dengan tanggal 13 dan tanggal 22 sampai dengan tanggal 29.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker