Paid To Take Photo Menggunakan Situs Crestock

Kalau memiliki kegemaran memphoto momen-momen yang menarik atau setidaknya dianggap unik, dan photo-photo tersebut jumlahnya sangat banyak, mungkin juga sekarang ini koleksi photo tersebut berada dalam hardisk komputer atau tersimpan dalam media penyimpanan lainnya. Koleksi photo-photo tersebut alangkah lebih baik kalau dimanfaatkan sebagai salah satu sumber pendapatan yang akan terus bekerja selama berbulan-bulan atau mungkin bisa saja selama bertahun-tahun. Yap. Bagaimana kalau photo-photo tersebut dijual?

Di internet, ada banyak sekali situs yang menyediakan jasa upload photo. Jika photo-photo yang kita upload ternyata ada orang yang men-download-nya, maka kita akan mendapatkan bayaran untuk hal tersebut. Ada banyak sekali situs yang bisa membantu kita mendapatkan penghasilan dari upload photo-photo kita. Namun tentu saja ada berbagai persyaratan seperti copyright (hak cipta) yang harus dipenuhi dan juga TOS yang harus kita setujui.

Dengan meng-upload photo-photo dan kemuadian ada yang men-dowload-nya, maka tidak lain dan tidak bukan bahwa hal ini adalah salah satu bentuk dari “Make Money Online”.

Untuk menyalurkan itu semua, bagaimana kalau kita mencoba dengan menggunakan situs Crestok?

Dengan mendaftarkan diri kita pada situs Crestok, atau kalau kita bergabung dengan situs ini dan mengupload beberapa photo, maka kita juga akan mendapatkan komisi untuk setiap photo yang kita upload.

Komisi yang akan didapatkan dengan besaran 50% dari seluruh pembelian yang dilakukan oleh orang lain berdasarkan referensi dari kita. Tidak hanya itu, kita bahkan bisa mendapatkan tambahan komisi sebesar 10% dari seluruh hasil penjualan photographer yang berasal dari referensi kita.

Untuk bergabung dengan situs ini cukup mudah:
  1. Kunjungi situs Crestock, kemudian register. 
  2. Masukkan data-data anda yang diminta. 
  3. Masuk ke email anda yang anda gunakan dalam proses pendaftaran tadi, dan periksalah email tersebut.

(4). Kemudian login dengan ID dan Pasword anda agar anda bisa memulai menghasilkan uang.

Tidak Cuma itu, kalau mau kita bisa mengikuti program afiliasi yang ditawarkan oleh situs ini. Dengan kata lain, kita tidak Cuma akan mendapat komisi dari photo-photo yang didowload oleh orang lain, akan tetapi dengan referensi baner atau link yang ditautkan dalam situs/ blog kita sebagai afiliasi, kita juga akan mendapatkan tambahan penghasilan. Ini juga berguna bagi kita yang mencoba “bermain-main” dengan afiliasi dari situs ini.

Bagaimana, apa kalian tertarik? Tertarik Untuk Mencobanya?


-------------------------------------------------------------------------------------



6 comments :

DonyaBisnis Monday, August 2, 2010 at 11:03:00 AM GMT+7  

mantap ni bro, ntar mau ikutan jg, thx udh mampir di blog sy

Dasril Iteza Monday, August 2, 2010 at 2:07:00 PM GMT+7  

Oke Bro..... tenang aja, saya akn rajin2 berkunjung ke blog anda untuk mendapatkan sesuatu yang baru....
perihal Pid To Take Photo, yah memang tidak ada salahnya dicoba, khan? dan makasih juga dah berkunjung trus meninggalkan jejak komentar....

setzer munavizt Monday, August 2, 2010 at 4:30:00 PM GMT+7  

wah info yg menarik bos,,,udah saya follow blognya,,btw pasang link saya disni donk? tukaran link gitu,,
sering2 berkunjung ya ke http://pariwisatadanteknologi.blogspot.com/

Andi Tuesday, August 3, 2010 at 2:58:00 PM GMT+7  

Bro Blog ini sudah saya follow. Tukeran link yuk. Kalau mau kunjung balik ya....

Anonymous Saturday, August 7, 2010 at 10:48:00 AM GMT+7  

bisa dilakukan oleh org yg g punya blog atau website gak? thanks

Dasril Iteza Sunday, August 8, 2010 at 10:55:00 AM GMT+7  

@Andika: sebenarnya saya belum membuat kode untuk link exchange... sempat kepikiran juga untuk membikinnya.... yah nanti, klo dah saya bikin, saya pikir boleh lah kita untuk link exchange.... jadi tunggu aja yahh.... makasih dah berkunjung, follow dan koment, jangn sungkan2 untuk berkunjung kembali yah :)

@Anonym: sepengetahuan saya bisa2 aja kalo anda g punya blog atau website, syarat utamanya adalah anda harus memiliki photo2 yang akan menjadi senjata anda nantinya untuk paid to take photo. thanks!

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker