Wajah Baru untuk AdSense for Content ad units

Kerja keras dari Tim AdSense dari Google kembali memperlihatkan hasil. Setelah kemarin mereka mengumumkan versi baru untuk AdSense for Search, kali ini mereka mengumumkan tentang perubahan desain AdSense untuk konten unit iklan (AdSense for content ad units)! Ini diketahui dari posting yang ditulis oleh Amy Wu - AdSense Product Manager, tanggal 09 Agustus kemarin. Dia mengatakan “Kami sangat gembira untuk mengumumkan desain baru tersebut”!

Perubahan tersebut dilakukan setalh melalui analisa tata letak situs penayang dan tidak lupa juga berdasarkan dari tinjauan permintaan dari seluruh dunia. “Kami memutuskan untuk membuat format AdSense kami lebih efisien dalam ruang dan menyenangkan secara visual dengan mengubah tata letak teks”. Demikian klaim Amy Wu dalam blog resmi Google AdSense.

Beberapa perubahan pada unit iklan adalah sebagai berikut:

(1). Leaderboard (728x90): judul, deskripsi, dan URL sekarang diatur dalam baris bukan kolom (kecuali dalam hal ketika hanya satu iklan yang ditampilkan)

(2). Medium and large rectangles (300x250, 336x280): URL-nya sekarang dalam baris yang sama seperti judulnya.

Dalam kasus tertentu, para penayang AdSense juga akan melihat sedikit penyesuaian untuk ukuran font. Misalnya, ukuran font pada leaderboard dengan empat iklan jauh lebih mudah dibaca. Harap dicatat bahwa perubahan ini akan bisa dilihat selama beberapa minggu ke depan.

Informasi Selengkapnya Kunjungi Inside AdSense Blog

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs