Apa itu AdSense Active View data in reporting?

Dasril Iteza - Tampilan Aktif adalah solusi pengukuran keterlihatan iklan Google, pelacakan keterlihatan iklan yang ditayangkan oleh AdSense. Keterlihatan membantu menentukan seberapa besar kemungkinan bahwa iklan benar-benar terlihat oleh pengguna. Iklan dihitung terlihat jika setidaknya 50% dari areanya ditampilkan dilayar selama setidaknya satu detik (kriteria minimum menurut Interactive Advertising Bureau (IAB) standar).

Dua faktor penting adalah :
(a) bagian dari iklan yang muncul di ruang yang terlihat di layar dan
(b) berapa lama bagian dari iklan tetap terlihat.

Mengukur keterlihatan membantu penerbit dan pengiklan menilai sebeuah kesan. Misalnya, pertimbangkan penempatan di bagian bawah halaman web. Jika perlu, pengguna gulir kebawah untuk melihat bagian bawah halaman, pengguna mungkin tidak melihat iklan sebelum menavigasi jauh dari halaman. Namun untuk pengguna dengan layar yang lebih besar, seluruh halaman mungkin muncul dalam ruang-yang terlihat berarti iklan terlihat, juga. Kedua skenario dihitung sebagai tayangan, tetapi hanya keterlihatan melacak apakah iklan benar-benar menjadi terlihat oleh pengguna.

Anda dapat menggunakan data Tampilan Aktif dalam pelaporan untuk membantu meningkatkan nilai jangka panjang inventaris tampilan iklan. Misalnya, untuk tayangan dengan jenis tawaran BPK, data Tampilan Aktif memberikan informasi lebih lanjut tentang bagaimana besar kemungkinan bahwa pengguna akan mengklik iklan pada situs/blog kita; setelah itu semua, iklan dilihat, menjadi untuk diklik. Hal ini juga meningkatkan daya tarik inventaris iklan untuk pengiklan merek yang ingin mengetahui iklan mereka benar-benar memiliki kesempatan yang dilihat, dan biasanya membayar RPM yang lebih tinggi untuk tayangan terlihat. Selain itu, data Tampilan Aktif memberikan wawasan unit iklan atau area situs/ blog kita memiliki tingkat dilihat tertinggi dan terendah dan di mana Anda harus memusatkan upaya Anda untuk meningkatkan keterlihatan, misalnya, dengan melihat unit iklan atau laporan Saluran khusus.

Perhatikan bahwa data Tampilan Aktif hanya mencakup tayangan dari AdSense biasa untuk konten (AFC), AdSense untuk video (AFV) dan AdSense untuk permainan unit iklan (AFG), tidak termasuk data dari unit tautan, atau data dari alokasi dinamis di DoubleClick untuk Penerbit (DFP) Small Business.

Untuk mengakses Active View data, menggunakan metrik pelaporan berikut, temukan tab di bawah "Active Views" keluarga metrik di atas area grafik utama: 
  • Aktif View Terukur : Persentase tayangan yang dapat diukur dengan Active View, dari jumlah total tayangan. Bahkan ketika iklan memiliki Active View, beberapa faktor dapat mencegah tag mengambil data. Misalnya, jika tag iklan publisher ditempatkan dalam lintas-domain iframe, keterlihatan yang mungkin tidak terukur. Demikian juga, ketika gambar cadangan iklan atau iklan default berfungsi, kesan tidak dihitung sebagai terukur. Perhatikan bahwa Active View tidak didukung oleh kode iklan AdSense lama. Metrik ini hanya mencakup tayangan dari AdSense biasa untuk konten, AdSense untuk video dan AdSense untuk unit game iklan, tidak termasuk data dari unit tautan, atau data dari alokasi dinamis di DFP Small Business. 
  • Tampilan Aktif Terlihat : Persentase tayangan yang dapat dilihat, dari semua tayangan terukur. Semua iklan terlihat bersifat terukur, karena Anda tidak dapat mengkonfirmasi bahwa iklan telah memenuhi kriteria keterlihatan kecuali jika dapat diukur. Misalnya, iklan di situs/ blog kita memiliki 100 tayangan terukur. Itu berarti ada 100 tayangan yang Aktif View tag mampu mengukur keterlihatan. Jika hanya 10 dari 100 tayangan tersebut diukur sebagai terlihat, maka situs akan memiliki 10% Active View Keterlihatan. Metrik ini hanya mencakup tayangan dari AdSense biasa untuk konten, AdSense untuk video dan AdSense untuk unit game iklan, tidak termasuk data dari unit tautan, atau data dari alokasi dinamis di DFP Small Business. 
  • Rata-rata Waktu Terlihat : Rata-rata lama waktu (dalam detik) bahwa setidaknya 50% dari piksel iklan 'yang terlihat di layar.
Info Selengkapnya pada Tampilan Aktif Terlihat Google AdSense.

-------------------------------------------------------------------------------------



2 comments :

Ginger Sanches Thursday, June 30, 2016 at 7:26:00 PM GMT+7  

thanks for posting, it's a pity I can't respond you in your language, but with proofreading-services.org I can understand everything you post

Dasril Iteza Sunday, July 3, 2016 at 12:42:00 PM GMT+7  

thanks for visiting

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs