Wonderful Indonesia adalah slogan baru pariwisata Indonesia

Jika tahun lalu Indonesia menargetkan tujuh juta kunjungan wisatawan ke Indonesia, maka tahun 2011 ini Pemerintah Indonesia “hanya” menargetkan 7.7 juta untuk kunjungan turis asing ke Indonesia.

Terkait dengan hal diatas, dalam kaitannya dengan pencapaian target 7 juta plus kunjungan wisatawan untuk tahun ini, Indonesia memiliki slogan baru sebagai “umpan” untuk menarik wisatawan asing berkunjung ke Indonesia yaitu “Wonderful Indonesia”.

Seperti yang dikutip dari Antaranews.com, Diyah Mulahela, Direktur Institute for Development of Tourism Information mengatakan, bahwa dengan adanya slogan baru “Wonderful Indonesia” ini maka para wisatawan asing akan semakin enamored untuk datang ke Indonesia.

Sementara itu Menteri Pariwisata dan Kebudayaan Indonesia, Jero Wacik, mengatakan bahwa slogan baru Wonderful Indonesia telah memiliki respon positif dari para stakeholders.

Secara resmi, slogan baru “Wonderful Indonesia” ini akan diluncurkan pada pertemuan tingkat kementerian pariwisata ASEAN pada 17-18 Januari di Kamboja.

-------------------------------------------------------------------------------------



1 comments :

Anonymous Friday, August 18, 2017 at 7:06:00 PM GMT+7  

Very energetic blog, I enjoyed that bit. Will there be a part 2?

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker