Belitung masuk salah satu daerah tujuan wisata unggulan baru di Indonesia 2011

Terkait dengan penguman slogan baru “Wonderful Indonesia” yang untuk pertamakalinya pada forum Menteri Pariwisata ASEAN pada 17-18 Januari 2010 di Kamboja mendatang, seperti yang dikatakan Menbudpar Jero Wacik yang dikutip dari Antaranews.com, beliau mengatakan: "Tanggal 17-18 Januari, saya akan ikut forum Asean Tourism Minister Forum di Kamboja. Di sana kita akan mulai umumkan pada dunia bahwa Indonesia akan berubah menjadi “Wonderful Indonesia".

Tidak Cuma peluncuran penguman slogan baru Wonderful Indonesia saja, pihak Kementerian pariwisata dan Kebudayaan RI juga akan terus mempromosikan daerah tujuan wisata unggulan baru di Indonesia.

Ada sejumlah daerah unggulan wisata baru itu antara lain:

1). Sumtera Utara

2). Sumatra Barat

3). Sumatra Selatan


5). Batam-Bintan

6). Hampir semua daerah wisata di Pulau Jawa

7). Bali

8). Lombok

9). NTB, Timor dengan Komodonya serta Papua.

10). Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dengan Wakatobi-nya

Bali yang notabene-nya adalah kiblat pariwisata Indonesia pun juga masuk wisata unggulan baru di Indonesia pada 2011 ini.

Terkait upaya mempromosikan daerah tujuan wisata unggulan baru di Indonesia, Pak Menteri menegaskan bahwa semua daerah potensi wisatanya harus didorong untuk hidup dan diperuntukkan bagi wisawatan baik secara horizontal maupun vertikal.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs