Backlink gratis dari Google profiles

Backlink merupakan cara yang bagus dalam mendatangkan serta meningkatkan traffic pengunjung blog. Diinternet ada jutaan cara, jutaan tips dan tutorial yang membahas itu semua. Namun bahasan kali ini saya persempit dengan Goggle Profiles saja.


Sebenarnya saya masih kurang paham akan hal ini, apakah cara ini akan membuat blog atau situs kita dapat backlink dari Google. Seperti yang diketahui, mendapatkan backlink dari Google itu susahnya minta ampun. DMOZ.com merupakan directory yang bisa membuat blog anda mendapatkan backlink gratis sekaligus berkaulitas dari Google.

OK, kembali ke pokok bahasan, cara untuk mendapatkan backlink gratis dengan memanfaatkan jasa Google Profiles, adalah kita hanya perlu membuat profil publik atau Create your own public profile pada Google Profiles, ikuti step by step instruksinya dan jangan lupa untuk mencantumkan alamat URL blog anda, setelah itu save.

Contohnya seperti public profile milik saya ini:


Info: https://profiles.google.com/

-------------------------------------------------------------------------------------



2 comments :

jaka Sunday, August 28, 2016 at 9:13:00 PM GMT+7  

makasih gan infonya dan salam sukses

Dasril Iteza Sunday, August 28, 2016 at 9:46:00 PM GMT+7  

sama2 gan dan salam sukses selalu buat kita semua, salam sukses baik di dunia maupun akhirat. Aamiinn.....

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker