Cek Pagerank untuk semua blog saya

Cek pagerank untuk semua blog yang saya kelola hanyalah sekadar intermezzo. Meski demikian, saya sempat sedikit kaget bahwa blog yang sedang anda akses sekarang ini memiliki pagerank yang lebih dari memuaskan saya. Hasil ini dikarenakan saya sudah lama tidak mengecek seberapa besar pagerank yang dimiliki Blog Dasri lIteza ini serta blog-blog saya yang lainnya.

Dan kemarin saat melakukan pengecekan atas semua blog yang saya kelola dengan dimulai dari Blog Dasril Iteza ini, ternyata blog ini memiliki nilai Pagerank 3. Lumayan! Beberapa bulan yang lalu, blog ini pernah mendapatkan pagerank 2, namun tidak lama kemudian turun menjadi pagerank 1. Keadaan tersebut berjalan hingga pada akhir tahun 2011 dan tepatnya Kamis sore kemarin, saya membuka website untuk mngeceka pagerank, hasilnya malahan blog ini dapat pagerank 3, sebagaimana yang terlihat dalam image dibawah.


Dan untuk Blog-blog saya yang lain, seperti:
Btw, website yang saya gunakan untuk mengecek pagerank untuk blog-blog diatas adalah prchecker.info dan saat saya mencoba perbandingan dengan website checkpagerank.net, hasilnya sama juga yaitu pagerank 3 untuk Blog Dasril Iteza | Indonesian Blogger | Blogger Indonesia ini. demikian pula dengan blog-blog saya yang lainnya.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker