Uang Kertas Soekarno Rp. 25 (dua puluh lima) rupiah Tahun 1960

Satu lagi kepunyaan seorang teman uang kertas seri Soekarno tahun 1960 selain uang kertas Soekarno nominal Rp. 10 (sepuluh) rupiah adalah Uang Kertas bergambar mantan Presiden Soekarno Rp. 25 (dua puluh lima) Rupiah. Teman tersebut meminta kepada saya untuk menawarkannya kepada siapa saja yang berminat. Melalui blog yang sedang anda akses sekarang ini maka uang Soekarno Dua puluh lima rupiah tahun 1960 tersebut coba saya tawarkan saja kepada anda secara online.

Dibawah ini adalah image scanning uang kertas Soekarno Rp.25,- (dua puluh lima) rupiah Tahun 1960 tersebut, tampak depan dan belakang.



Dan jika memang ada diantara kalian yang ingin memiliki uang Soekarno tersebut, anda bisa negosiasikan dengan saya dengan mengirim email ke dasriliteza[at]gmail.com atau memberikan komentar pada box dibawah.

-------------------------------------------------------------------------------------



4 comments :

Unknown Monday, August 5, 2013 at 4:08:00 AM GMT+7  

Ijin download gan uangnya, mau ane publikasikan lewat facebook.. Santai gan jangan khawatir sumber nya pasti ane cantumkan.. Add me on http://www.facebook.com/djtheaa

sunarto Thursday, September 19, 2013 at 8:52:00 AM GMT+7  

Kalau 5 rupiah 1960 berapa ya harga pasarannya...

Dasril Iteza Wednesday, August 20, 2014 at 12:15:00 AM GMT+7  

@djtheaa ....

sukurlah kalo agan ngerti aturan mainnya :)

Dasril Iteza Saturday, January 28, 2017 at 10:01:00 AM GMT+7  

Semuanya.. terimakasih telah mengunjungi, menyatakan keberadaan serta menawarkan koleksinya. Namun, tiada henti saya mengingkatkan kepada pengunjung yg terhormat untuk selalu membaca halaman Disclaimer agar jelas aturan yang saya buat untuk blog ini terkait transaksi yang mungkin saja terjadi diantara penggunjung yang terhormat. Trims!

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker