Dampak Google Update Pagerank Mei 2012

Di Bulan Mei 2012 ini Google baru saja melakukan update pagerank. Dampak untuk beberapa blog saya sangat terasa dan berupah untuk skala nilai pagerank-nya.

Untuk Blog Dasril Iteza (Kodzan Blogspot) ini saja, terjadi penurun nilai yang semula pagerank-nya 3 menjadi pagerank 2. Sementara untuk blog-blog saya lainnya juga terjadi penurunan dari yang semula pagerank 2 menjadi 1. Namun ada satu blog saya yang tetap pada posisi pagerank 2, ini dikarenakan mungkin saya tetap konsisten mengupdate blog tersebut. Sedangkan untuk beberapa blog lain, kurang konsiten dalam meng-update, membuat saya berpikir, mungkin inilah penyebabnya. Memang sangat disayangkan memang.

Jika memang tetap konsisten menulis dan update, kemungkinan pagerank tidak berubah, bahkam mungkin saja mengalami kenaikan ranking.

Pagerank adalah algoritma milik Google Inc, salah satu cara yang dipakai oleh Google untuk menentukan penting atau populernya sebuah situs. Bagaimana dengan pagerank situs/ blog anda semua?

-------------------------------------------------------------------------------------



2 comments :

Obat Kuat Saturday, June 23, 2012 at 9:08:00 AM GMT+7  

postingan yang bagus,,,

Anonymous Thursday, December 28, 2017 at 6:03:00 PM GMT+7  

You made some really good points there. I looked on the web to find
out more about the issue and found most individuals will go along with
your views on this web site.

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker