Google Safe Browsing untuk cek Malware pada situs blog anda

Google Safe Browsing untuk cek cepat Malware pada situs. Jika Anda ingin melakukan pemeriksaan/ diagnostik ada tidaknya malware secara cepat pada situs blog anda atau situs-situs lain, Anda dapat menggunakan Google Safe Browsing. Anda hanya perlu mengetikkan URL di bawah dan mengubah nama domain diujungnya.

Contoh: http://www.google.com/safebrowsing/diagnostic?site=billitonisland.com

Blog saya dengan domain billitonisland.com didiagnostik dengan Google Safe Browsing. Anda cukup ketikkan atau copy paste pada broser anda dan ganti billitonisland.com dengan domain anda atau domain lain yang ingin anda periksa ada apa tidak malware-nya

Tool ini akan memberitahu Anda jika Google telah mendeteksi malware pada website, berapa banyak halaman yang diuji selama 90 hari terakhir, dan berapa banyak jaringan (server) hosting situs. Serta dengan tool ini kita juga bisa melihat apakah Paman Google pernah tidak mengunjungi situs blog tersebut.

Alat bantu sederhana yang yang sangat bermanfaat, bukan?

So, coba cek situs blog anda, apakah ada malware-nya atau tidak!

-------------------------------------------------------------------------------------



3 comments :

Obat Keputihan Saturday, June 23, 2012 at 9:08:00 AM GMT+7  

postingan yang bagus,,,,

Rejeki Angka Saturday, November 10, 2012 at 12:55:00 PM GMT+7  

kunjungan perdana gan, terimakasih sekarang aku tahu cara cek website dari mallware, karena ada teman yang mengingatkan bahwa "websiteku terdeteksi ada mallware oleh anti virusnya" salam blogger.

Dasril Iteza Saturday, November 10, 2012 at 9:10:00 PM GMT+7  

@Rejeki Angka....

Sip..lanjut gan & makasih juga ats kunjungannya, nantikan ya kunjungan baliknya :)
Salam blogger juga!

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker