Merasakan manfaat Blog Directory dan atau Situs Komunitas Blogger dalam hal Halaman Hasil Pencarian Google

Situs Blog Directory maupun Situs Komunitas Blogger tidak hanya digunakan untuk kepentingan submit blog dan meningkatkan traffic, wadah untuk berkomunitas berdasarkan kesamaan tertentu dan lain-lainnya semata, namun manfaat dan keampuhan Blog Directory dan atau Situs Komunitas Blogger dapat dirasakan manakala suatu blog terluka akibat tendangan Google Panda! Kok Bisa?

Seperti kalian semua tahu, sebuah blog yang kena Google Panda, akan mengalami penurunan peringkat,terlempar cukup jauh, bahkan sangat jauh dari halaman hasil pencarian Google, membuat blog tersebut yang semula masih bisa tampil dihalam pertama halaman hasil pencarian Google dengan keywords tertentu, kini malah harus terdepak jauh kehalaman tiga, empat dan bahkan lebih jauh jagi. Sudah pasti, situs atau blog yang terkena panda akan mengalami penurunan traffic sampai pada level ekstrim. Jika sudah demikian, apa yang harus dilakukan untuk mengembalikan seperti sedia kala?

Tentu saja ada! Yaitu tetap terus update blog dengan mengisinya dengan konten berkualitas dan sudah pasti asli bin original hasil olah pikir kalian. Memang tidak akan langsung sembuh, namun perlahan tapi pasti, blog atau situs akan merangkak naik.

Dengan introduksi sampai tiga paragraph tersebut, lantas apa kaitannya antara Google Panda dengan judul “Merasakan manfaat Blog Directory dan atau Situs Komunitas Blogger”, Bro Kodzan Blogspot, Bro Dasril Iteza? Sejujurnya, blog Kodzan Blogspot atau Blog Dasril Itezaini masih dalam tahap pemulihan akhir dari serangan Panda tempo hari. Jika konten artikel dalam blog ini masih agak kesulitan diindeks langsung oleh halaman hasil pencarian, blog ini masih dibantu oleh beberapa Blog Directory atau Situs Komunitas Blogger maupun situs penyedia Submit RSS Feed.

Inilah manfaat yang paling saya rasakan dengan mendaftartak blog ini di Blog Directory, Situs Komunitas Blogger, ataupun Situs Directory RSS Feed. Salah satu situs Komunitas Blogger atau Blog Directory yang mambantu Blog saya ini muncul dihalaman pertama pencarian Google adalah Bloggers.com, BlogTopSites.com. Sedangkan Directory RSS Feed yang membantu blog ini adalah RSSOrange.com.

Jadi, jika nanti anda membuat dan membangun sebuah situs blog, jauh-jauh hari para Guru Blogger telah menganjurkan, menyarankan untuk mensubmit blog ke situs Blog Directory atau SitusKomunitas Blogger.maanfaatnya bukan hanya untuk meningkatkan traffic semata atau hanya kesamaan topic tertentu saja, akan tetapi sebagai tuan penolong jika suatu saat nantiblog anda terkena Panda dari Google, sebagaimana yang terlah saya kemukakan diatas. Jika ada pertanyaan, atau tanggapan, atau sekedar sharing atas pengalaman anda silakan layangkan pada box comments dibawah.

-------------------------------------------------------------------------------------



4 comments :

Unknown Saturday, December 5, 2015 at 10:51:00 AM GMT+7  

Kalau gitu saya bisa memanfaatkan BlogTopSites.com atau RSSOrange.com untuk situs saya ya gaan ? bolehkah saya mengikuti jejaknya untuk membangun blog saya, terima kasih sudah berbagi infonya,..http://sugeng14.blogspot.co.id

Dasril Iteza Friday, December 11, 2015 at 5:03:00 PM GMT+7  

lanjut gan

Unknown Wednesday, February 24, 2016 at 10:38:00 AM GMT+7  

baru tau, terimakasi penjelasannya...

Dasril Iteza Wednesday, February 24, 2016 at 10:18:00 PM GMT+7  

Sip gan sama-sama.....

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker