Nitro PDF Reader, aplikasi arlternatif pembaca dokumen PDF

Kita mungkin sudah familiar dengan software aplikasi pembaca dokumen PDF miliki Adobe Reader. Keampuhannya memang sudah tidak diragukan lagi.

Sebenarnya, diluar sana masih banyak aplikasi serupa Adobe Reader dengan keampuhan tidak kalah meragukan, misalnya sebut saja Nitro PDF Reader.


Nitro PDF Reader merupakan aplikasi alternatif untuk membaca dokumen PDF di PC. Aplikasi ini telah dilengkapi beragam feature menarik, salah satunya memiliki fungsi untuk membuat dokumen PDF dari Microsoft Office, HTML, teks, atau file gambar.


Untuk meng-capture sebagian image atau teks ke dalam dokumen lain, misalnya Microsft Word, Anda dapat meng-klik menu "Select | Snapshot". Aplikasi pembaca dokumen PDF ini bisa jalan pada sistem operasi Windows XP/ Visata maupun Windows 7. Disamping itu tersedia juga untuk 32 dan 64 Bit.

Saat sudah tersedia download Nitro PDF Reader 2.

Info: http://www.nitroreader.com/download/download.aspx

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker