Avira Anti Virus Free AntiVir Personal 12.0.0.1125

Beberapa saat lalu saya melakukan instalasi Freeware Anti Virus milik Avira AntiVir Personal 12.0.0.1125, menggantikan versi-sebelumnya yang telah cukup lama saya gunakan untuk ikhtiar melindungi komputer saya.


Freeware antivirus ini menyediakan perlindungan yang efektif terhadap virus komputer. Avira AntiVir Personal 12.0.0.1125 menjanjikan untuk melindungi komputer Anda terhadap virus, worm dan Trojan, perlindungan AntiDialer serta rootkit, spyware dan adware.

Selain itu, antivirus ini juga memberikan perlindungan terhadap mail dan web, ditambah firewall terpisah untuk memastikan komputer Anda dalam keadaan aman. Instalasinya mudah pada sistem operasi seperti Windows XP/Vista/7 dan ringan untuk dijalankan.

Info & download: http://www.avira.com

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker