Foto Sunset Pantai Tanjungpendam Belitung

Dasril Iteza - Finally, secara full menit demi menit dan detik demi detik akhirnya bisa juga menikmati sunset di salah satu objek wisata utama Pulau Belitung yaitu Pantai Tanjungpendam. Beberapa lembar file image dibawah ini adalah menit demi menit sunset Pantai Tanjungpendam. Agak jarang juga bisa melihat kesluruhan sunset tersebut, biasanya matahari terhalang oleh awan sehingga mengurangi kesempurnaan pesona sunset tersebut.

Pengambilan gambar meskipun tidak dengan kamera pro atau semi professional, namun hasilnya lebih dari cukup, minimal oleh mata saya sendiri. Perlu diakui, andaikan menggunakan kamera canggih, tentu hasilnya jauh lebih sempurna dari foto-foto dibawah.

Dibawah ini adalah beberapa image foto selang sepuluh menit sunset Pantai Tanjungpendam hingga matahari tidak terlihat lagi diatas garis lazuardi pantai. Pemandangan di pantai memang menakjubkan dan Belitung memang wonderful.

Foto Sunset Pantai Tanjungpendam diabadikan pada jam 5:40 PM

Foto Sunset Pantai Tanjungpendam diabadikan pada jam 5:41 PM

Foto Sunset Pantai Tanjungpendam diabadikan pada jam 5:42 PM

Foto Sunset Pantai Tanjungpendam diabadikan pada jam 5:44 PM

Foto Sunset Pantai Tanjungpendam diabadikan pada jam 5:47 PM

Foto Sunset Pantai Tanjungpendam diabadikan pada jam 5:49 PM

 Foto Sunset Pantai Tanjungpendam diabadikan pada jam 5:50 PM

Matahari sudah tidak terlihat lagi pada jam 5 menit ke 50, dan yang tersisa hanyalah rona senja dari cahaya matahari yang menabrak awan.

© 2013 – Dasril Iteza

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker