Bima Sakti Utama- Generator Baifa : Generator Tipe Trailer Kualitas Handal

Dasril Iteza - Dalam id.wikipedia.org dijelaskan bahwa generator adalah sebuah alat yang mampu menghasilkan energy listrik dari sumber energy mekanik atau gerak. Biasanya energy listrik ini diperoleh dari penggunaan induksi elektromagnetik. Generator sendiri memiliki beberapa jenis yang juga memiliki fungsi yang berlainan satu sama lain. Beberapa jenis generator antara lain adalah genset open type, genset silent tipe, dan genset trailer tipe.

Genset open type, pada umumnya dimanfaatkan oleh para pemakai yang memiliki power house sendiri dan dirancang secara khusus untuk tempat penempatan genset di dalam gedung atau ruang yang kedap suara. Untuk genset silent type merupakan jenis genset yang praktis dalam penggunaan dengan kanopi yang berbentuk segiempat. Sementara genset trailer type gabungan atau paduan dari genset silent type dengan genset trailer. Distributor tunggal alat-elat energy industry serta alat – alat berat, PT. Bima Sakti Utama menghadirkan genset tipe trailer yang diproduksi oleh Baifa Power.

Jenis alat berat keluaran Baifa Power yang lazim digunakan pada saat suatu daerah mengalami pemadaman listrik dari PLN secara terlokalisir ini juga sangat membantu bagi para pemakai yang memang memiliki mobilitas cukup tinggi. Perusahaan-perusahaan pembuat film, rumah produksi, dan stasiun – stasiun televise juga pasti mendayagunakan Generator tipe trailer. Alat berat generator tipe trailer dari Baifa Power ini hadir dengan keunggulan-keunggulan seperti kelengkapan baja semi plat yang dipersiapkan dan didesain dengan struktur yang cukup baik, untuk trailer dari generator Baifa Power sendiri mengadopsirak Derek berbaut dengan ukuran ketinggian yang dapat disesuaikan.

Generator tipe trailer dari Baifa Power ini dengan bermacam model yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya, beberapa model generator tipe trailer Baifa Power antara lain adalah BF - C28ST, BF - C40ST, BF - C65ST, BF - C103ST, BF - C200ST, dan lain sebagainya. Untuk mengetahui deskripsi lengkap mengenai frekuensi dan dimensi dari generator tipe trailer Baifa Power, dapat dilihat melalui website PT. Bima Sakti Utama, bimasaktiutama.com.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker