Artikel Seputar Make Money Online dengan Get Paid To Take Photo

Mencoba untuk mendapatkan sebentuk keberhasilan Make Money Online dengan Get Paid To Take Photo memang tidak ada salahnya untuk dicoba. Mungkin anda pernah mencari sendiri situs-situs penyedia Get Paid To Take Photo? Dan memang apapun jenis photografi kita, entah itu seorang professional atau katakanlah kita ini adalah seorang amatiran yang hobi jepret-jepret suatu momen yang – minimal – anda anggap menarik, unik, bernilai seni atau alasan apapun itu. Hasil jepret-jepret tersebut - kalau saya pikir secara pribadi – tidak akan pernah terbuang percuma. 

Dengan bergabung pada salah satu atau beberapa siitus Get Paid To Take Photo, photo-photo kita akan tertampung disini. Jika beruntung, kita tidak hanya akan mendapatkan komisi ataupun kompensasi, namun banyak hal lainnya yang akan kita dapatkan saat memutuskan untuk bergabung dengan salah satu atau beberapa situs Get Paid To Take Photo.

Photo-photo kita yang didownload (dibeli) oleh orang lain, akan terus menjadi pendapatan bagi kita. Saat kita memutuskan untuk bergabung dengan situs-situs Get Paid To Take Photo, dan kalau kita bergabung dengan forum-forum yang ada, kita juga bisa saling bertukar pikiran, berbagi pengalaman, serta mengembangkan bakat photografi kita. Kita bisa mendapatkan berbagai jenis informasi, tips terbaru yang tentu saja mungkin belum pernah kita ketahui sebelumnya.

Kalau masalah pembayaran, kita tidak usah memusingkan hal tersebut. Saat pendaftaran kita bebas memilih apakah akan menggunakan jasa rekening Online dari PayPal atau yang sejenisnya, atau bahkan kita bisa memilih untuk menggunakan cek. Hal ini hanya disesuaikan dengan selera masing-masing saja.

Saat berdiskusi dengan teman-teman secara Offline, ataupun dari email yang saya terima serta dari komentar yang ada dalam blog saya, untuk memutuskan bergabung dengan salah satu atau beberapa situs Get Paid To Take Photo, kita bahkan tidak diwajibkan untuk memiliki blog atau website.

Inilah – menurut saya – hal hebat yang disediakan oleh situs-situs Get Paid To Take Photo. Semua orang bisa make money online dengan Get Paid To Take Photo tanpa diwajibakan memiliki blog atau website, Kecuali memutuskan untuk bergabung dengan program afiliasi yang juga merupakan servis tambahan yang disediakan oleh beberapa situs Paid To Take Photo, maka memiliki blog atau website adalah syarat mutlak! Make money online dengan Get Paid To Take Photo bisa dilakukan tanpa blog atau website. Cukup hanya bermodalkan lembaran demi lembaran digital megapixel koleksi photo-photo yang tersimpan dalam hardisk atau flashdisk atau DVD kita saja.

Jika mencermati apa yang saya kemukakan diatas, sungguh berbeda sekali dengan layanan AdSense atau program afiliasi PPC yang lain yang mensyaratkan bahwa kita wajib memiliki blog atau website. Jadi kalau saat ini anda yang sedang membaca tulisan ini namun tidak memiliki blog atau website, namun ingin make money online (ingin mendapatkan uang secara online dari internet) maka Get Paid To Take Photo adalah salah satu solusinya.

-------------------------------------------------------------------------------------



2 comments :

erick Sunday, August 22, 2010 at 10:50:00 AM GMT+7  

thanks for the information ............
Make Money | Blog Tutorial | Software | Free Template

kodzan Thursday, October 7, 2010 at 9:41:00 PM GMT+7  

dicoba aja... karena memang tkd ada salahnya kalo mencoba.

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs