Cara Mengecek Pendapatan Google AdSense Tanpa Harus Login Ke Account AdSense

Sebenarnya mungkin ini bukanlah barang baru apabila kita telah memiliki Account Google AdSense, namun cara konvensional yang sering dilakukan oleh kebanyakan publisher atau penanyang AdSense adalah dengan masuk atau login terlebih dahulu ke halaman Google AdSense untuk Mengecek Pendapatan Google AdSense terkini. Ya, kebanyakan penayang atau publisher AdSense akan login terlebih dahulu dengan masuk ke halaman Google AdSense seperti gambar dibawah ini.

Namun ada sebenarnya cara yang praktis buat kita semua untuk mengetahui seberapa banyak jumlah earning AdSense kita tanpa harus login ke Google AdSense. Caranya sanggat sangat mudah sekali, namun saya yakin kebanyakan penayang atau publisher AdSense jarang sekali melakukannya. Kebanyakan dari para publisher atau penayang AdSense tersebut terlebih dahulu pasti akan mengetikkan alamat ini htt://www.google.com/adsense pada web browser mereka untuk melihat perkembangan earning AdSense mereka. Kemungkinan, anda juga pasti begitu, bukan?

Nah, cara yang sangat praktis sbagai jalan pintas itu semua adalah cukup dengan login ke blog anda saja. Disini saya akan mencontohkan AdSense pada blogger/ blogspot.

(1). Loging ke blogger anda

(2). Pada dashboard blog anda pilih tab “monetize” di bagian bawah

(3). Setelah anda memilih tab “monetize” maka akan langsung kelihatan di urutan ketiga kebawah yang terdiri dari “AdSense Overview”, “AdSense For Feeds” serta “Amazon Associates

(4). Setelah itu anda bebas “utak-atik” pada tab “AdSense Overview” untuk mengetahui perkembangan earning AdSense anda hingga detik ini.

Care tersebut sangat mudah dan praktis untuk mengecek perkembangan earning AdSense kita ketimbang membuka jendela baru pada web browser yang tentu saja hal ini akan menambah beban loading untuk pembukaan pada sebuah website atau blog.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs