Dapat status Authenticated dari Yahoo!

Search engine yang paling dominan di jagat maya ini dihuni oleh tiga besar yaitu Google, Bing dan Yahoo!

Dalam kaitannya dengan langkah-langkah atau cara Optimasi SEO, perlu kiranya ketiga mesin pencari besar diatas bisa mengindeks blog kita dengan sesempurna mungkin. Jika di Google, Blog Dasril Iteza ini telah mendapatkan “pengakuan” dari sitemap-nya, maka kurang dari 5 menit blog saya langsung dapat status Authenticated atau ter-autentikasi dari Yahoo! Tentu saja hal ini pantas untuk disyukuri, mengingat Yahoo! Search engine banyak penggunanya dan jika tidak dimanfaatkan semaksimal mungkin, adalah kerugian besar bagi Blog saya ini.


Perlu diketahui, telah beberapa kali saya mencoba untuk mendapatkan status Authenticated dari Yahoo! Ini, namun selalu menuai kegagalan. Dengan semangat pantang menyerah (hehehe) saya mencoba lagi dengan teknik meng-copy meta tag ke blog saya dan hasilnya kurang dari 5 menitan blog ini langsung mendapatkan tanda centang yang berarti status blog ini sudah semakin mendapatkan kekuatan untuk mempresentasikan dirinya dalam dunia SEO khususnya di Yahoo! Dengan demikian, tinggal menunggu perkembangan selanjutnya dari Yahoo!

Yahoo adalah salah satu mesin pencari yang banyak penggunanya, jadi sayang kalau tidak dimanfaatkan, bukan? Nah, apakah blog kalian sudah mendapatkan status Authenticated dari Yahoo??

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker