About AdSense

Kata seorang teman, AdSense itu tanpa sensasi. Namun sayangnya teman tersebut tidak mengerti ada banyak orang diluar sana yang telah menerima uang dolar dari mengimplementasikan kode Ads by Google pada situs atau blognya.

AdSense jadi tidak berguna jika blog kita hanya berisi tentang diri kita secara personal atau personal stuff, kata beberapa teman yang cukup memahami “ilmu SEO” dan sekarang menikmati hasilnya dengan pembayaran bulanan dari Google AdSense.

AdSense adalah penghasilan yang tidak pasti, kata teman saya yang lainnya. peryataan tersebut ada benarnya dan ada juga salahnya. Jadi ini bersifat relatif.

AdSense merupakan skema terbaik dalam menghasilkan uang dari internet atau monetisasi blog kata beberapa blogger yang telah menikmati hasilnya ratusan dolar perbulannya.

Seorang teman baik bertanya pada saya, bro Dasril, berapa banyak dolar yang didapatkan per bulannya? Well, bagiku sekarang ini saya masih sedang menunggu pembayaran pertama dari Google AdSense semenjak memasang script AdSense pada blog saya, karena limitnya sudah mencukupi untuk di kirim via Western Union.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker