Follow by Email: gadget baru Google Blogger

Jika kita hendak menambahkan sesuatu, entah itu script/ HTML atau hendak menambahkan elemen baru dalam halaman blog kita, diurutan teratas kita melihat bahwa baru-baru ini Google Blogger telah memperkaya fitur widget atau gadget-nya dengan gadget baru yang Blogger.com namai Follow by email.

Pertanyaannya adalah apa fungsi nyata yang bisa didapatkan oleh para blogger (platform blogger/ blogspot) kalau menambahkan gadget Follow by email ini?


Deskripsi singkatnya adalah:

“Make it easy for readers to follow your blog by email”.

Gadget Follow by Email menyediakan cara sederhana bagi blog authors (blogger) untuk berlangganan update hot-off-pers bagi para pembaca setia, yang disampaikan langsung ke inbox pembaca. Ketika konten blog paling baru diterbitkan, semua pembaca yang berlangganan dengan Follow by email ini akan menerima pemberitahuan email harian dari posting yang baru diterbitkan, yang termasuk salinan dari konten baru tersebut berikut link back ke tulisan yang sebenarnya.


Memambahkan gadget Follow by email ini hanya memakan waktu kurang dari semenit, cukup klik add a gadget, pilih Follow by email kemudian atur dimana gadget ini hendak diletakkan dan yang terakhir save! Gadget Follow by email siap untuk digunakan.

-------------------------------------------------------------------------------------



1 comments :

Netpreneuer.com Monday, April 29, 2013 at 5:18:00 PM GMT+7  

owh jadi itu ya fungsinya follow by email..
makasih pencerahannya n salam kenal :)

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker