Larry Page gantikan Eric Schmidt sebagai CEO Google

Eric Schmidt sang CEO Google telah digantikan oleh Larry Page, salah satu tandem Sergey Brin saat mendirikan Google. Menurut Antara, Eric Schmidt menempati jabatan barunya sebagai Pemimpin Eksekutif Google dan memperoleh gaji $1,25 juta pertahunnya. Disamping itu ia juga mendapat bonus $6 juta untuk tahun 2011 ini. Google juga menganugerahi Schmidt $100 juta saham dan opsi saham setelah dia mundur dari jabatannya sebagai CEO Google.

Perlu diketahui saat menjabat sebagai CEO Google, Schmidt digaji hampir sama dengan pendiri Google lainnya, Sergey Brin.

Ini bisa dikatakan tidak ada hubungan dengan saya maupun anda rekan-rekan blogger. Namun biar bagaimanapun apa yang terjadi pada google, menarik untuk diberitakan dan sepak terjang Google semenjak merajai dunia Search engine, telah menjadi buruan media dunia untuk mengabarkan hal-hal yang terjadi di Google kepada dunia!

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs