IMT Website Submitter – Dapat 2500 website backlinks gratis

Dasril Iteza - IMT Imtalk Website Submitter tool bagus untuk mendapatkan ledakan traffic dan tentu saja tool ini 100% gratis! Saya mencoba menulis tentang cara dimana saya dan anda bisa mendapatkan lebih dari 2500 backlink website untuk situs blog kita. Logikanya semua link tidak akan bekerja seperti yang dikatakan tapi kita bisa berharap setidaknya ‘1000 Google’ meng-crawled backlink dari tool gratis ini!

Memang bukan perkara mudah untuk membangun backlink. Membangun backlink adalah satu usaha terpenting dalam Search Engine Optimization (SEO). Tidaklah cukup memiliki backlink yang banyak, karena diperlukan adanya backlink berkualitas agar situsweb/ blog teroptimasi dengan maksimal.

IMT Website Submitter menyediakan tool untuk dipergunakan secara gratis. Tool Ini menciptakan halaman pada beberapa whois Pupolar, serverinfo melihat situs di internet seperti whois.domaintools.com dan Google mengunjungi situs tersebut secara teratur dan meng-crawling mereka. Jadi situs blog kita akan mendapatkan backlink.

Bagaimana caranya?

Silahkan kunjungi situs IMT Website Submitter atau copy dan paste-kan alamat URL IMT Website Submitter di address bar browser anda: http://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT-Website-Submitter. Lihat tampilannya di screenshots dibawah.



Isilah kotak formulir dan klik submit. Saya tidak berpikir bahwa "keywords" akan membantu kita untuk meningkatkan peringkat. Tapi tidak ada salahnya dicoba!

Jika kita memilih opsi 2500, maka waktu yang kita perlukan untuk menunggu proses submisi selesai adalah diatas 1 jam. Namun percayalah tool ini sangat bernilai sekali. Demikian yang banyak diungkapkan para blogger di internasional sana!

-------------------------------------------------------------------------------------



21 comments :

SEKSLOVE Sunday, November 18, 2012 at 2:34:00 AM GMT+7  

link: Udah tidak bisa di buka bos.

Dasril Iteza Sunday, November 18, 2012 at 7:50:00 AM GMT+7  

Siapa bilang? masih bisa kok, saya baru aja masuk ke link tersebut

http://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT-Website-Submitter

EMLI Indonesia Tuesday, December 4, 2012 at 10:35:00 AM GMT+7  

Thanks gan, sangat membantu :)

Dasril Iteza Tuesday, December 4, 2012 at 12:15:00 PM GMT+7  

sip.... lanjut gan

Sugeng Riyanto Tuesday, April 9, 2013 at 6:50:00 AM GMT+7  

thanks infonya ..

Salsavira RF Sunday, March 16, 2014 at 9:41:00 AM GMT+7  

Udah ga bisa juga dibuka boss, error gitu lah

Dasril Iteza Monday, March 17, 2014 at 8:04:00 AM GMT+7  

@Salsavira RF....

Kok saya masih bisa dibuka, gak error sama sekali gt, masih mulus2 aja itu link : http://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT-Website-Submitter

coba refresh algi gan...

Toko Knalpot Monday, September 22, 2014 at 10:57:00 PM GMT+7  

guud infonya..dicoba dulu
siapa tau bermanfaat silahkan mampir ke blog saya om di http://www.tokoknalpot1.blogspot.com/

makasih

bintang laser Friday, October 17, 2014 at 8:10:00 PM GMT+7  

Terimakasih gan infonya sangat membantu. maaf ya numpang barangkali ada yang membutuhkan refill toner printer atau service printer bisa di tuju ke link ini http://refillsenter.wordpress.com/

ridho Sunday, January 4, 2015 at 9:32:00 PM GMT+7  

makasih ya gan untuk infonya

nonton bioskop online subtitle indonesia Saturday, January 10, 2015 at 12:31:00 PM GMT+7  

terimakasih gan infonya.. tapi gan ada gk sih submitter selain imtalk itu.

Dasril Iteza Saturday, January 10, 2015 at 7:04:00 PM GMT+7  

@nonton bioskop online subtitle indonesia .... kemungkinan ada gan.... coba aja ask mbah google dengan keywords blog/ website submit!

@ridho.... makasih juga atas kunjungannya gan.

@bintang laser ....baguslah kalo memang info dan link tersebut sangat membantu anda :)

Deasi Ardiyanti Saturday, May 30, 2015 at 11:13:00 AM GMT+7  

Informasi yang sangat bermanfaat, Terima Kasih gan.... Sukses selalu

LOWONGAN KERJA ONLINE

Devi Sofiah Thursday, June 25, 2015 at 5:08:00 PM GMT+7  

i have read some article like this, but i think your idea better..... thanks

Dasril Iteza Friday, June 26, 2015 at 9:23:00 AM GMT+7  

@Devi Sofiah...

Makasih

Denpasar Bali Wednesday, March 2, 2016 at 4:59:00 PM GMT+7  

kusus dewasa

jaka Sunday, August 28, 2016 at 9:13:00 PM GMT+7  

makasih gan infonya dan salam sukses

Anonymous Tuesday, June 20, 2017 at 11:50:00 PM GMT+7  

Another method to use is to release a press release that occurs to have a link to your website.

XML-RPC is a remote procedure call protocol which uses XML to encode its calls and HTTP as a transport system.



my web blog - Buy Backlinks

Dasril Iteza Thursday, June 22, 2017 at 10:09:00 PM GMT+7  

@jaka ...

yuhu sama2lah gan dan salam sukses selalu buat kita semua :)

LIM Wednesday, August 9, 2017 at 9:26:00 AM GMT+7  

sudah di coba pak benar2 ok
terimakasih ya pak...

Dasril Iteza Tuesday, August 15, 2017 at 12:23:00 AM GMT+7  

Sip, Mantapp....
lanjuut!

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs