Optimasi AdSense for Search untuk menambah dan meningkatkan penghasilan

Penghasilan baru akan terjadi jika ada pengunjung blog atau situs kita melakukan pencarian kustom berdasarkan keywords tertentu yang disesuaikan dengan relevansi database konten blog atau situs kita dengan catatan para user tersebut melakukan klik pada ads yang ditawarkan dalam adsense for search tersebut.

Sebagaimana yang ditawarkan oleh Om Google – dalam pengantar saat ingin melakukan setup AdSense for Search - ada kekuatan Google Search yang disesuaikan untuk blog atau situs kita guna menambah, meningkatkan dolar ke kantong kita. Ini adalah bentuk ikhtiar bahwa AdSense for Search dapat diaplikasikan untuk blog atau situs kita. Adalah sangat disayangkan kalau fitur ini tidak dimanfaatkan sebagaimana mestinya.

Ibarat pepatah lama – sambil menyelam minum susu – kita bisa dapatkan penghasilan sambil membantu pengunjung blog atau situs kita dalam menemukan apa yang mereka cari, meskipun jumlah konten kita memiliki database indeks yang cukup besar.

Dengan Kekuatan Google Search tersebut, kita bisa:
  • Membuat mesin pencari dalam beberapa menit. 
  • Mengubah tampilan hasil pencarian dan iklan. 
  • Tune hasil dan iklan dengan konten blog atau situs kita dan dengan pengunjung. 
  • Dapatkan hasil pencarian pada blog atau situs agar lebih komprehensif dengan pengindeksan yang ditingkatkan. 
  • Dan yang terakhir sekaligus yang paling diharapkan adalah mendapatkan penghasilan tambahan disamping menerapkan AdSense for Content, AdSense for Feed serta berbagai fitur AdSense lainnya.
Bukankah begitu?

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker