Uang kuno Indonesia: Uang kertas kuno Indonesia nominal Rp. 5, - (Lima rupiah) Tahun 1959

Dibawah ini adalah gambar (hasil scan) uang kertas kuno Indonesia dengan nominal Rp. 5,- (lima rupiah) Tanggal 1 Djanuari 1959.

Sebagaimana yang telah saya kemukakan pada postingan sebelumnya, bahwa koleksi uang kertas kuno Indonesia ini adalah milik paman saya yang dengan kesediaan beliaulah saya diizinkan untuk men-scan semua uang kertas kuno Indonesia yang beliau miliki.

Uang kertas kuno Indonesia 
nominal Rp. 5,- (lima rupiah) tampak depan

Jika memang ada diantara pembaca semua tertarik untuk memiliki uang kertas diatas, silahkan negosiasikan dengan saya dengan mengirim email ke dasriliteza@gmail.com

Atau melewati beberapa weblog saya dibawah ini:


Atau bisa juga dengan mengikuti jaringan pertemanan saya dibawah ini:

-------------------------------------------------------------------------------------



1 comments :

Dasril Iteza Friday, September 20, 2013 at 7:36:00 AM GMT+7  

Pecahan yang bergambar bunga mawar kuning di bagian depan ini sangat banyak ditemukan, berharga murah dan tidak ada kesulitan sama sekali dalam memperolehnya.yang saya diatas adalah variasi dua huruf (5ZG02948) kisaran harganya adalah sekitar 5 - 1o rb, untuk variasi 1 huruf sekitar 5rb, variasi 3 huruf sekitar 30rb, jadi tergantung variasi huruf yang anda miliki

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker