Uang kertas kuno Indonesia nominal Rp. 2 1/2, - (dua setengah rupiah) bergambar mantan Presiden Soekarno Tahun 1964

Kalau beberapa waktu yang lalu saya telah memposting uang kertas kuno Indonesia dengan nominal Rp. 1, - (satu rupiah) bergambar mantan Presiden Republik Indonesia yang pertama yaitu Presiden Soekarno, keluaran Tahun 1964, pada kesempatan ini saya kembali memposting uang kuno Indonesia yang masih bergambar Proklamator Soekarno, namun dengan nominal yang lebih besar yaitu Rp. 2 ½, - (dua setengah rupiah).

Sebagaimana yang telah saya kemukakan pada postingan sebelumnya, bahwaa koleksi uang kertas kuno Indonesia ini adalah milik paman saya yang dengan kesediaan beliaulah saya diizinkan untuk men-scan semua uang kertas kuno Indonesia yang beliau miliki.

Uang kertas nominal Rp. 2 ½,- (dua setengah rupiah) tampak depan


Uang kertas nominal Rp. 2 ½, - (dua setengah rupiah) tampak belakang

Jika memang ada diantara pembaca semua tertarik untuk memiliki uang kertas diatas, silahkan negosiasikan dengan saya dengan mengirim email ke dasrildotcom@gmail.com

Thanks.

Dasril,

-------------------------------------------------------------------------------------



1 comments :

sunarto Wednesday, September 18, 2013 at 10:44:00 AM GMT+7  

uang kuno dua stengah rupiah soekarno harga pasarannya sekarang berapa ya?

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker