Dapat Pagerank 2 dari Google dalam 22 hari

Adalah hal yang tidak disangka-sangka sebelumnya bahwa sebuah blog saya yang lain (sampai tanggal 10 Agustus hari ini umurnya baru 22 hari – Lihat disini) telah mendapatkan nilai Pagerank 2 dari Google. Jujur saja ada terbesit rasa senang karena total 3 blog saya semuanya sudah memiliki nilai Pagerank.

Yang sangat disayangkan, karena cukup lama Blog Dasril Iteza tidak di update, membuat nilai Pagerank-nya yang semula PR 2 turun menjadi PR 1.

Kembali pada blog saya yang baru lahir sudah dapat Pagerank 2, mungkin periode sekarang ini adalah saat dimana Google melakukan update Pagerank untuk semua situs. Akan tetapi jika melihat formula Pagerank, jelas blog saya tersebut belum mencukupi criteria. Namun entahlah, terkadang menerapkan formula untuk meningkatkan pagerank pun membuat blog tidak juga dapat pagerank tinggi.

Well, biar bagaimanapun, biar blog saya masih berumur 22 hari, kalau Google sudah membero skala nilai Pagerank 2, mau dikata apalagi! Bukankah begitu?

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker