Angka 13 dalam Gaji 13 Pegawai Negeri Sipil

Tidak sedikit orang yang memercayai dan bahkan meyakini angka 13 merupakan angka yang mengandung kesialan. Dua digit angka yaitu 1 dan 3, telah telah memunculkan berbagai pendapat yang bermuara pada kesialan. Ya, 13 adalah angka sial.

Namun di belahan bumi lainnya, tepatnya di Indonesia, bagai sebagian orang, lebih tepatnya bagi para pegawai negeri sipil, 13 merupakan sesuatu yang sangat dinanti-nantikan tiap tahunnya. Apa itu? Tentu saja kombinasi kata dan angka yakni ‘Gaji’ dan ‘13’ jika digabung menjadi Gaji 13. Angka 13 dalam hal ini berhubungan dengan uang. Sudah barang pasti bukanlah bentuk kesialan. Angka 13 yang mengandung rezeki yang biasanya dibayarkan pada para pegawai negeri selang bulan Juni hinggal bulan Juli. Jumlahnyapun cukup besar sebulan gaji yaitu jutaan, tergantung pangkat dan golongan ruang dari sang pegawai negeri tersebut.

Angka 13 dikombinasikan dengan Gaji sehingga menjadi Gaji 13 merupakan sesuatu yang ditunggu-tunggu kedatangannya, bukan sesuatu yang mesti dijauhi dan berbau kesialan.

Dan faktanya bulan Juni – Juli ini adalah waktunya para pegawai negeri dilabrak Gaji 13 dan mereka dengan suka cita membuka tangan lebar-lebar dengan senyum lebar merekah menyambut angka 13 yang membawa pada rezeki materi.Dan berbahagialah orang-orang yang mendapat Gaji 13…

Jangan diambil serius ya gan (terutama buat agan-agan yang bukan PNS)….nih tulisan hanya sekadar intermezo!

-------------------------------------------------------------------------------------



1 comments :

Obat Kolesterol Saturday, June 23, 2012 at 9:07:00 AM GMT+7  

postingan yang bagus,,,

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs