Blogging.org, raih penghasilan dengan menulis konten artikel

Satu lagi situs yang bisa dijadikan tempat untuk menambah penghasilan secara online bagi para blogger yang ingin mengembangkan kemampuan menulisnya. Blogging.org, adalah sebuah situs untuk meraih serta meningkatkan penghasilan secara online dengan jadi penulis konten, sebuah jasa freelance writer.

Blogging.org baru diluncurkan dan sekarang masih tahap beta. Blogging.org merupakan marketplace dimana siapapun dapat membeli dan menulis konten. Lebih dari 1000 orang blogger diseluruh dunia telah menjadi member blogging.org ini. Mendaftarnya pun (sekarang ini) sangat mudah, kurang dari 1 menit dan hal ini telah saya buktikan!

Bagaimana Blogging.org bekerja?

Banyak pemilik situs datang ke Blogging.org untuk mencari konten bagus dan original. Ketika seseorang datang dan melakukan order artikel, penulis yang menjadi member di Blogging.org menulis artikel untuk kemudian artikel tersebut diterima atau ditolak. Artikel yang diterima, sudah pasti akan mendapat bayaran. Penulis top di Blogging.org, biasanya mampu meraih $30 dalam satu jam.

Untuk saat ini, artikel yang didukung adalah artikel-artikel yang ditulis dalam bahasa Inggris, Jerman, Perancis dan Spanyol!

Raih Penghasilan tambahan dengan menulis konten di Blogging.org

Tidak cuma itu, saat ini Blogging.org memberikan kredit sebesar $ 10 jika kita menemukan masalah pada sistu Blogging.org. caranya cukuk kirim screenshot masalah tersebut dan kirim email ke pihak Blogging.org. Anda pun bisa mendapatkan kredit $25 ke akun anda jika memiliki tips atau saran-saran untuk fitur tambahan yang nantinya bisa diimplementasikan oleh tim blogging.org dalam menggembangkan system di Blogging.org.

Blogging.org affiliate Program

Tambahan lain yang bisa didapat dari Blogging.org adalah dengan mengikuti dan diterima untuk mengikuti program afiliasi. Perlu diketahui, terdaftar sebagai member di blogging.org, tidak secara otomatis terdaftar di program afiliasi-nya. Anda harus mendaftra dulu untuk mengikuti program afiliasi dari Blogging.org.

Info: Blogging.org

-------------------------------------------------------------------------------------



2 comments :

Catatan Apriadi Monday, December 10, 2012 at 8:20:00 AM GMT+7  

ijin berbagi :D

Dasril Iteza Monday, December 10, 2012 at 2:57:00 PM GMT+7  

selamat berbagi!

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker