Kotak Komentar Blogger Tampilan Terbaru

Dasril Iteza - Beberapa hari lalu, Google Blogger telah melakukan update terhadap tampilan blognya yang dalam hal ini adalah terhadap kotak komentar blogger yang terbaru. Tampilan desainnya seperti yang bisa kita lihat pada image dibawah ini.


Secara pribadi, dibandingkan dengan tampilan kotak komentar blogger sebelumnya, kotak komentar blogger yang terbaru sekarang ini keren dan elegan. Salah satu fitur langsung siap sajinya adalah kotak kecil chekbox notify via email.

Ini artinya dengan mencentang kotak kecil tersebut maka Follow-up comments-nya akan langsung dikirim ke email kita. Jadi tidak perlu repot dan berlama-lama utak-atik di dashboard setting blog.

By the way, bagaimana menurut kalian semua tentang tampilan terbaru kotak komentar blogger diatas?

-------------------------------------------------------------------------------------



5 comments :

PCku Online Thursday, September 26, 2013 at 1:53:00 AM GMT+7  

Iya, keren. Tapi warna backgroundnya kira2 bisa ganti gak ya?

Oh iya, apa kabar mas?

Dasril Iteza Thursday, September 26, 2013 at 6:08:00 AM GMT+7  

hehhhe kabar baik2 aja mas PCku Online....sepertinya bisa mas, silakan coba uatak-atik di sript/html templatenya :)

salam kenal!

Jasa like facebook fanpage Wednesday, October 9, 2013 at 3:05:00 AM GMT+7  

Kunjungan dari grup Blogger Indonesia mas.
Wah, baru tau saya ada perubahan seperti itu, maklum saya selalu mengkostumisasi kotak komentar di setiap blog yang saya punya.
O ya, salam kenal dan jangan lupa kunjungan baliknya, saya tunggu.

zami Monday, November 4, 2013 at 11:20:00 AM GMT+7  

Tampilannya lebih keren yah mas , ini saya koment yah :)

Unknown Friday, November 15, 2013 at 3:28:00 PM GMT+7  

Hhahaha,,, iya yah baru nyadar aja nih setelah baca post agan

http://kepo-osmonic.blogspot.com

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker