Foto : Masih Tentang Hobby Memancing dan pemandangan di Laut

Dasril Iteza - Belakangan ini rutinitas pribadi saya setiap dua hari libur di weekend adalah selalu dihabiskan dengan menyalurkan hobby, yaitu memancing Ikan Kerisi disekitar perairan laut Manggar, Belitung Timur. Berjarak sekitar 10 mil laut dari Pantai Lalang (Pantai Nyiur Melambai) spot-spot Ikan Kerisi kami datangi.

Sebelum memulai aktivitas memancing, sepanjang perjalanan menuju spot pemancingan, berbagai pemandangan yang cukup membuat mulut berdecak kagum akan visualisasi yang diciptakan oleh Allah SWT, sehingga sayang rasanya kalau beberapa visualisasi alam tersebut tidak diabadikan, setidaknya ini menurut mata dan asumsi saya sendiri.

Dimulai dengan melihat keindahan sunrise langsung dari lautan, hingga gumpalan awan hitam yang menandakan terjadinya hujan cukup lebat dilautan dan beberapa momen lainnya telah saya abadikan.

Dibawah ini adalah beberapa foto yang dimaksud yang sempat saya abadikan dengan kamera ponsel yang saya bawa saat beberapa waktu yang lalu.


Besok lusa, mungkin akan ada kejutan lain terhadap sisi lain sebelum aktivitas memancing dimulai.....

2014 © Dasril Iteza

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker