Pantai Tanjungtinggi Belitung Masuk The Most 7 Beautiful Beach in The World Versi Majalah Vogue

Blogger Belitung - Pantai Tanjung Tinggi merupakan salah satu pantai terbaik dan terindah yang dimiliki Pulau Belitung, dapat ditempuh dalam jarak sekitar 30 km dari Pusat Kota Tanjungpandan. Sebentuk visualisasi pantai dengan tebaran berbagai tipe bebatuan granit dari seukuran buah kelapa hingga sebesar rumah penduduk Belitung. Disini, pengunjung akan disuguhkan nuansa pantai natural. Keindahan Pantai Tanjung Tinggi membuatnya hampir tidak pernah sepi dari pengunjung, wisatwan baik lokal, domestik maupun mancanegara.


Dikutip dari Facebook Fanspage Kementerian Pariwisata, Pantai Tanjung Tinggi Belitung masuk dalam The Most 7 Beautiful Beach in The World versi Majalah Vogue, Korea bersama dengan 2 pantai di Indonesia lainnya yaitu Pantai Tangsi dan Pantai Gili Meno, Lombok.


Pantai Tanjung Tinggi ini sukses membuat Vogue terpikat karena menyuguhkan panorama yang sangat eksotis. Vogue pun menempatkannya ke peringkat 6 dunia dalam kategori The Most 7 Beautiful Beach in The World. (Selengkapnya silakan akses di FP Kementerian Pariwisata). Pantai Tanjung Tinggi ini pernah dijadikan lokasi syuting Laskar Pelangi dan Sang Pemimpi jadi tak jarang para wisatawan luar menyebut Pantai Tanjung Tinggi ini dengan sebutan Pantai Laskar Pelangi.


Tidak banyak kata bagi saya untuk mendeskripsikan segala hal tentang pantai cantik ini, namun mudah-mudahan dengan sertaan beberapa lembar file photo dalam tulisan singkat ini akan mampu memberikan jutaan deskripsi bagi anda tentang Pantai Tanjungtinggi dan jika ingin hal yang sesungguhnya, saya mencoba menantang anda untuk datang ke Belitung dan nikmati segala tawaran kemolekan dari Pantai Tanjungtinggi ini sehingga dengan cara anda sendiri anda akan mampu memberikan pujian dan lain-lain manakala dengan mata kepala anda sendiri yang menikmatinya.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs