Make Money Online dengan Paid To Take Photo Menggunakan Situs Alamy

Blogger Belitung - Mencari-cari cara bagaimana untuk menghasilkan uang secara online/ make money online memang mengasyikkan. Ada jutaan tawaran di rimba internet. Anda bisa memilih sesuka hati anda yang ada rasa sangat sesuai dengan diri atau situs/ blog anda. Melanjutkan postingan pada label blog ini yaitu Paid To Take Photo, saya kembali akan membahas situs untuk make money online dengan paid to take photo. Kali ini situs terkait untuk Make money online dengan Paid to take photo adalah Situs Alamy.

Setelah pencarian cukup panjang tentang paid to take photo dan kemudian menemukan situs Alamy, saya klik sana klik sini dalam link-link yang disediakan oleh situs ini, kira-kira apa yang ditawarkan oleh situs Alamy ini jika kita memutuskan untuk bergabung?

Mari kita lihat…

Make money online dengan paid to take photo menggukan situs Alamy ini, kita akan mendapatkan komisi dengan besaran 60% dari harga jual. Menariknya, ini berlaku untuk untuk setiapkali photo-photo kita di-download oleh orang lain. Kriterianya cukup sederhana, yaitu kita diminta untuk mengirimkan 4 (empat) contoh photo kita sebagai sampel pada situs Alamy ini.

Situs alamy memiliki metode yang dinamakan Quality Control, jika photo-photo kita lolos dalam metode Quality Control tersebut, artinya photo-photo tersebut memang layak untuk dijual. Hal yang menarik sebagai tawaran yang diberikan oleh situs Alamy ini dimana kita sendiri berhak memutuskan apakah photo-photo tersebut nantinya akan dipergunakan untuk, koleksi pribadi, iklan komersial dan lain sebagainya.

Bahkan kita juga bisa mendapatkan komisi lagi sebesar 40% dari harga jual ketika photo kita terjual melalui distributor resmi situs Alamy, sehingga memungkinkan untuk photo-photo kita tersebar keseluruh dunia. Ini adalah bentuk keuntungan lain yang akan diberikan oleh situs Alamy jika kita bergabung. Bagaimana? Apa anda tertarik untuk Make money online dengan Paid to take photo menggukan situs Alamy?

Tidak kalah menariknya dengan menggukan situs Crestok, atau 123rf, bukan?

Informasi selengkapnya bisa anda kunjungi situs Alamy.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker