Make Money Online dengan Paid To Take Photo Menggunakan Situs CanStockPhoto

Blogger Belitung - Cara menghasilkan uang menggunakan situs Menggunakan Situs CanStockPhoto. Sama dengan Situs Alamy atau Crestock, jika kita ingin Make Money Online dengan Paid To Take Photo Menggunakan Situs CanStockPhoto, maka situs ini juga akan memberikan komisi sebesar 50% untuk penjualan photo-photo kita jika bergabung dengan situs ini. Keuntungan lainnya adalah kalau pelanggan setia situs CanStockPhoto ini membeli photo-photo kita, maka kita akan mendapatkan tambahan sebesar 0,25 US Dollar. Bagaimana, tertarik untuk bergabung juga dengan situs ini?

Metode pembayaran yang diberikan oleh situs CanStockPhoto ini adalah PayPal dan Cek. Jika saldo kita telah mecapai 50 US Dolar, maka kita sudah bisa menariknya dengan menggunakan rekening PayPal saat anda memasukkan informasi pendaftaran pada situs ini dan 100 US Dolar akan dikirimkan kepada kita jika kita memilih metode pembayaran dengan menggunakan Cek.

Jika beruntung, photo-photo kita akan disalurkan melalui salah satu agen fotografi terbesar dunia yaitu Fotosearch, dengan demikian target pasar photo-photo kita ini akan semakin luas.

Situs CanStockPhoto juga menyediakan jenis-jenis format surat perjanjian jika photo-photo kita mengandung objek-objek yang membutuhkan royalty jika gambarnya ditampilkan seperti wajah seseorang, bagunan yang merupakan ciri khas suatu tempat/ daerah, logo atau produk komersil dan banyak lagi. Jadi, upload photo sebanyak-banyaknya untuk membuka peluang.

Tertarik untuk bergabung? Informasi Selengkapnya Silakan berkunjung ke Situs Can Stock Photo

-------------------------------------------------------------------------------------



5 comments :

wine16 Thursday, September 2, 2010 at 10:08:00 AM GMT+7  

sayang sekali ... anda hanya kurang teliti dalam memahamio kode HTML ... maka nha di blog anda malah terjadi error ...
by : http://wine16.wordpress.com/

Dasril Iteza Sunday, November 4, 2012 at 8:27:00 PM GMT+7  

wine16, .... dibagian mananya yang error? coba cek juga koneksi internet anda, siapa tahu koneksi internet anda kurang baik sehingga menyebabkan pembacaan alamat menjadi meng-error!

untunglah saya pakai blogger, karena kita tidak perlu dituntut untuk menguasai HTML dan CSS, salam kenal & thanks for comment!

gauravmanral Wednesday, October 7, 2015 at 4:38:00 PM GMT+7  

nice post is this. The information you gave it's so useful. Thanks for sharing this information.
latest happy new year 2016 HD wallpaper's



Unknown Sunday, November 27, 2016 at 5:29:00 PM GMT+7  

bagaimana cara mengupload/mengunggah foto ke canstockphoto ?

Dasril Iteza Thursday, December 1, 2016 at 9:25:00 PM GMT+7  

@annyoczht II....

Tinggal ikuti aja prosedur yang ditentukan gan

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker