Seleksi ketat Tribalfusion.com dalam menjaring publisher

Tribal Fusion (www.tribalfusion.com) merupakan jaringan periklanan yang bermitra dengan web publisher untuk menyediakan pengiklan dengan penempatan iklan di berbagai website/ blog. Bermarkas utama di Emeryville, California; mereka memiliki kantor cabang di AS, India, Australia, Kanada, Timur Tengah, Inggris, Hong Kong serta dua di Asia Tenggara yaitu Singapura dan Malaysia.

Ketatnya seleksi yang dilakukan oleh Tribal Fusion, membuat situs atau blog baru, kecil sekali peluang untuk bisa meraup dolar dari Tribal Fusion ini. Hal ini tidak lepas dari permintaan dari para advertiser untuk menerapkan seleksi ketat yang diupdate secara terus menerus. Namun, satu hal yang pasti – kelihatannya ini merupakan syaray absolute – jika memang situs atau blog kita sudah memiliki unique visitors sebanyak diatas 500.000 per bulannya, besar kemungkinan akan diterima tentunya berdasarkan kebijakan yang disesuaikan dengan kebutuhan para advertiser.

Sekadar coba-coba - saya memiliki blog baru dengan domain sendiri – saya mendaftarkan blog tersebut ke Tribal Fusion dengan konten Bahasa Indonesia, namun pagi ini saya mendapatkan email yang berisi bahwa lamaran saya ditolak. Dari makna yang saya tangkap menurut email mereka ini, kelihatannya mereka tidak terlalu ‘memusingkan’ konten, maksudnya mereka tidak seperti Google Adsense yang akan menerima konten dengan bahasa yang disupport; hanya saja jumlah 500.000 unique visitors per bulannya, jelas merupakan harga mati.

Jika saya membaca di berbagai forum dan blog baik dari blogger Indonesia maupun rekan-rekan blogger diluar negeri, sepertinya Tribal Fusion ini memang cukup menjanjikan untuk lading dolar (tentu saja kita harur di approve terlebih dahulu).

Nah, bagi rekan-rekan blogger yang saat ini blognya sudaah mencapai dan atau melebihi 500.000 unique visitors per bulannya, tidak ada salahnya kalau mencoba membuka ladang dolar dari si Tribal Fusion ini!

Info: http://www.tribalfusion.com/publishers

-------------------------------------------------------------------------------------



21 comments :

gun Sunday, August 19, 2012 at 7:56:00 AM GMT+7  

iya nih. harus top level domain juga ya. harus modal dulu

Lowongan Kerja Terbaru CPNS BUMN Thursday, October 25, 2012 at 7:17:00 PM GMT+7  

saat ini sepertinya sudah banyak rekan yang memanfaatkan tribalfus untuk memonetize webnya ya.. :)

Dasril Iteza Thursday, October 25, 2012 at 9:49:00 PM GMT+7  

@ Lowongan Kerja Terbaru CPNS BUMN....

Sepetinya begitu... saya sendiri berencana untuk mencoba mendaftar untuk kedua kalinya... doakan mudah2an berhasil yea :)

fauzionline Wednesday, November 7, 2012 at 3:30:00 PM GMT+7  

traffic segitu banyaknya, sulit juga harus sering update nih

Dasril Iteza Wednesday, November 7, 2012 at 9:02:00 PM GMT+7  

@fauzionline....

namanya juga syarat dan kondisi gan... kalo mau ikut gabung ya mesti lulus syarat yang disediakan, khan?

Ajeng Thursday, December 20, 2012 at 6:19:00 PM GMT+7  

susah ya, mending pakai lokal aja deh adstars dan adplus :)

Dasril Iteza Saturday, December 22, 2012 at 1:06:00 AM GMT+7  

@Ajeng .....

bener juga, toh masih banyak cara ya untuk bisa dapat duit online selain dari tribal, ya gak? hehhehhehhehe

SiPutih Tuesday, February 12, 2013 at 9:51:00 PM GMT+7  

makasih masukannya gan :)

kang salman Tuesday, February 26, 2013 at 3:30:00 AM GMT+7  

Sebenarnya bukaan hanya pengunjung saja, untuk kali pertama saya di tolak oleh adnetwork. padahal sebelum-sebelumnya mereka yang mengajukan proposal atau saat saya pertama yang iseng daftar langsung approve, UV saya 700k PV 1.2 milion desain profesional. tapi tetap di tolak.

Dasril Iteza Wednesday, February 27, 2013 at 12:11:00 AM GMT+7  

@kang salman ....

klo begitu ini mungkin ibarat mereka punya syarat lain yang tidak diketahui oleh kita2....

and Wednesday, April 17, 2013 at 2:26:00 PM GMT+7  

Waow, 500rb?? berat banget :( .kpn nyampe segitu ya

Dasril Iteza Friday, April 19, 2013 at 12:10:00 AM GMT+7  

@and .....

teruslah berkaya blogging..... mungkin nantinya bisa :)

Bang Dayat Wednesday, January 8, 2014 at 6:07:00 AM GMT+7  

Perlu kerja kers untuk bisa gabung di tribalfusion

Dasril Iteza Thursday, January 9, 2014 at 8:21:00 AM GMT+7  

@Bang Dayat....

setelah ditolak tahun 2011 kemarin, sampai saat ini saya masih belum berani mencoba untuk daftar

Unknown Wednesday, February 5, 2014 at 2:38:00 AM GMT+7  

thx mas sharenya... 500k unique visitor harga mati. :-( coba kalo bisa ditawar kaya beli cabe di pasar ^_^

Dasril Iteza Wednesday, February 5, 2014 at 9:17:00 PM GMT+7  

@Andifa Suryanto,

nanti kalo bisa ditwar2 kaya cabe dipasar maka artikel diatas akan saya update bahwa tribal bisa ditawar2 gt. hehehhehehee

WIRMAN Friday, March 14, 2014 at 8:56:00 PM GMT+7  

blog yang profesional aj pernah di tolak pa lagi blog saya haha,,thanks gan untuk infonya,,semoga suatu saat nanti bs keterima...swatu saat tp tau kapan^^

Dasril Iteza Monday, March 17, 2014 at 8:08:00 AM GMT+7  

@WIRMAN....

setelah kejadian penolakan kemarin saya juga masih belum berani main tribal gan, ketatnya seleksi tribal memang luar biasa, untuk sementara fokus saya sama AdSense dulu udah ada hasilnya juga gt gan :)

Kukuh Thursday, September 17, 2015 at 10:23:00 PM GMT+7  

cpm terbaik ya gan ?

Dasril Iteza Monday, September 21, 2015 at 9:23:00 AM GMT+7  

@Kukuh ....

tergantung agan menbandingkanny dengan cpm lain

mangcara Tuesday, November 24, 2015 at 9:35:00 PM GMT+7  

Saya liat barusan minimal 5.000 per hari mas visitornya apa udah berubah yah, kalau 5K per hari berarti cuma 150K per bulan kira2 bukan 500K lagi

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker