Menjelajahi Indahnya Pulau Belitung

Pulau Belitung dalam bahasa lokal disebut Belitong, adalah salah satu dari sekian banyak surga tersembunyi di Kepulauan Indonesia. Belitung yang juga disebut Billiton, adalah sebuah pulau yang pernah dikenal sebagai salah satu produsen timah terbesar di Indonesia. Namun, bagi siapa saja yang ingin “tertangkap” dalam keheningan alam, pesona natural alam, Pulau Belitung adalah tempat yang paling direkomendasikan untuk dikunjungi. Pantai adalah jiwanya Pulau Belitung.

Hamparan pasir putih diantara ratusan batu granit raksasa adalah keindahan yang selalu berhasil untuk memaksa seseorang untuk menginjakkan kaki dan menjelajahinya. Bukan hanya itu, menjelajahi pulau-pulau kecil yang berjumlah sekitar 189, tersebar mengelilingi Pulau Belitung menjadi daya tarik lain yang juga merupakan perjalanan yang menarik bagi siapa saja. Pulau Belitung adalah tempat yang menawarkan keindahan unik dan pengalaman yang tidak pernah berakhir, karena di semua tempat memiliki keindahan sendiri.


Jangan buat pengalaman anda selama di Belitung menjadi tidak berarti dan bermakna. Abadikan momen berharga anda, objek bidikan anda dalam sebentuk visualisasi photo atau video lalu sharing ke semua teman-teman atau family anda di seluruh dunia dan ceritakanlah pengalaman tidak terlupakan anda saat menjelajahi indahnya Pulau Belitung!

-------------------------------------------------------------------------------------



2 comments :

wawan Monday, January 17, 2011 at 5:18:00 PM GMT+7  

pertamax

wah ajib infonya

jadi pengen ke belitung

Dasril Iteza Monday, January 17, 2011 at 9:03:00 PM GMT+7  

yuk mari maen2 ke Belitung..... saya doakan mudah2an segera kesampaian hasrat bro wawan yang pengen ke Belitung :)

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker