Indonesia memang Wonderful

Indonesia merupakan tujuan utama bagi banyak wisatawan. Jika tahun 2010 dan sebelumnya, Indonesia memakai slogan Visit Indonesia Years…, namun slogan itu telah dirubah dan sekarang Indonesia memiliki slogan pariwisata yang baru, bernama: Wonderful Indonesia! Memiliki jumlah penduduk lebih dari 200 juta, tersebar di hampir semua pulau-pulau dengan jumlah lebih dari 17.000 pulau. Terletak di Asia Tenggara, bertetangga dengan Malaysia dan Brunei Darussalam serta Negara sekligus benua yaitu Australia. Indonesia menawarkan banyak sekali keragaman yang diantaranya adalah: agama, budaya, etnis keindahan panorama alam serta gaya hidup. Bahasa Indonesia adalah bahasa resmi di sini. Banyak orang Indonesia dapat berbahasa Inggris dengan lancar serta bahasa-bahasa asing lainnya.

Rupiah Indonesia (IDR - Rp) adalah mata uang yang digunakan di sini. Kurs Satu dolar Amerika setara sekitar Rp. 9.088 (Sumber Bank Indonesia – Selasa 18 Januari 2011) Indonesia [doa: mudah-mudahan secepatnya kurs mata uang Indonesia akan jauh lebih baik dari saat saya mempublikasikan artikel ini].

Indonesia juga dikenal dengan kuliner enak yang beraneka ragam, memiliki pantai-pantai indah nan menakjubkan. Yang terbaik buat para turis adalah untuk selalu membawa kamera ketika traveling di Indonesia, sehingga wisatawan dapat menangkap esensi dari bangsa ini, dan akan selalu memiliki kenang-kenangan manis terhadap kunjungan yang dilakukan.

Indonesia menawarkan semua pilihan terbaik yang tersedia dari pantai yang paling indah di dunia hingga keanekaragaman budaya dan etnis serta adat istiadat yang menyebar sepanjang Kepulauan Indonesia.

(1). Indonesia adalah salah satu Negara kepulauan terbesar di dunia yang memiliki lebih dari 17.000 pulau, multi agama, budaya, etnis, adat istiadat pesona alam yang menakjubkan dll.

(2). Membentang sepanjang 3.977 mil di antara Samudra Hindia dan Samudra Pasifik, Indonesia memiliki total luas 1,9 juta mil persegi termasuk perairan laut.

(3). Bali adalah tempat yang berbeda. Sisa Hindu Indonesia karena memiliki bentuk unik yang disebut Hindu Dharma. Agama adalah sumber utama adat istiadat tradisional dalam kehidupan keluarga dan masyarakat Bali. The soul of Baliness adalah agama, dan menemukan ekspresinya dalam seni. Banyak artikel dan buku telah ditulis tentang Bali.

(4). Belanda mengatakan, Belitung adalah Karibia dari timur.

(5). Meskipun banyak menuai pro dan kontra, konon katanya Indonesia adalah Benua Atlantis yang hilang dan sampai sekarang ramai dibicarakan oleh penduduk planet Bumi ini.

(6). dan masih banyak lagi deskripsi tentang indonesi dan daerah-daerah di Indonesia ini yang tidak mungkin untuk dijabarkan satu demi satu dalam artikel ini...

Tidak salah kalau pemerintah negeri ini mengganti slogan Visit Indonesia dengan nama slogan baru yaitu Wonderful Indonesia, karena sejatinya Indonesia memang Wonderful!

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs