Optimasi AdSense: AdSense ditengah postingan atau didalam tulisan untuk hasil yang lebih baik

Beberapa bulan yang lalu saya telah melakukan optimasi AdSense, yaitu saya meletakkan script atau kode AdSense dalam postingan saya. Meskipun bukan jaminan, namun setidaknya akan membuka peluang kemunculan AdSense yang kita pasang per artikelnya.

Biasanya, setiap dua hari sekali saya mengecek akun AdSense saya dan melihat pendapatan saya dua hari belakangan tersebut. Hasilnya cukup lumayan, selalu ada saja pengunjung yang melakukan klik terhadap iklan AdSense saya. Rata-rata satu klik perharinya. Klik valid yang sangat berguna sekali dalam meningkatkan pendapatan AdSense saya. Jadi kita tinggal menghitung saja, jika setiap hari ada pengunjung yang melakukan klik terhadap AdSense kita.

Cara diatas tidak lebih dengan melakukan optimasi AdSense dalam atau ditengah tulisan atau di tengah postingan. Seperti yang telah disampaikan diatas, meskipun bukan jaminan, namun peluang agar AdSense kita benar-benar terlihat dan menarik untuk diklik akan semakin terbuka lebar.

Silahkan berkunjung ke blogspot Daniele Perilli - http://adsinthemiddle.blogspot.com/, karena saya mendapatkan ilmu optimasi AdSense ditengah postingan atau tulisan dari blogspot tersebut.

Menurut yang punya trik, trik ata cara ini bisa digunakan pada template old dan new blogger template, XHTML compliant sertar bisa running dengan baik pada system operasi IE, Firefox, Opera, Safari.

Semoga setelah mengikuti-langkah-langkah tersebut pendapatan AdSense anda serta kita semua bisa meningkat!

-------------------------------------------------------------------------------------



6 comments :

The Warrior Saturday, January 1, 2011 at 9:47:00 PM GMT+7  

tips bagus!!

Dasril Iteza Sunday, January 2, 2011 at 9:25:00 PM GMT+7  

dak cuma bagus, tapi juga memberikan hasil yang oke terhadap siapa saja yang menggunakannya....

smp 3 lembang Tuesday, March 15, 2011 at 5:00:00 PM GMT+7  

makasih mas saya juga baru dalam adsense jadi banyak nyari ilmu baru 2 minggu

Dasril Iteza Tuesday, March 15, 2011 at 9:16:00 PM GMT+7  

good luck!

D-quote Sunday, June 19, 2011 at 8:05:00 AM GMT+7  

makasih... kayaknya kita mau cobain neh....

Dasril Iteza Sunday, June 19, 2011 at 12:46:00 PM GMT+7  

D-quote: tidak ada salahnya mencoba....

semoga beruntung!

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker