(Hoofdadministrateur) Eks. Rumah Tuan Kuase - Tanjungpandan

Eks. Rumah Tuan Kuase atau Hoofdadministrateur merupakan sebuah bangunan sisa kejayaan timah yang ada di Belitung. Hoofdadministrateur ini terletak di pusat Kota Tanjungpandan, Ibu Kota Kabupaten Belitung serta berjarak sekitar 200 meteran dari Pantai Wisata Tanjungpendam.


Hampir setiap hari saya melewati lokasi dimana Eks. Rumah Tuan Kuase berdiri, apa lagi saya tumbuh dan berkembang di Kota Tanjungpandan. Namun entah kenapa, baru belakangan ini saya mengabadikan Rumah beraksen kolonial yang dimana halaman rumahnya di hiasi pohon beringin dan batu besar menambah keindahan serta keunikannya.



Datang dan nikmatilah segala apa yang yang dimiliki Pulau Belitung....

-------------------------------------------------------------------------------------



2 comments :

Unknown Thursday, March 17, 2016 at 1:35:00 PM GMT+7  

Barik e adik kakik aku diam de ruma ini. Men tau pak Apitule die isak tuan kuase. Sekarang ne ruma e de aik saga. Tapi belau tue tek la alm.

Dasril Iteza Saturday, March 19, 2016 at 2:45:00 AM GMT+7  

kak/ abang @Amiko Pieris...

maksud e mikak neh anaknye pak Apitule yee? mual beh kamek tau/kenal... kelanjoran kamek neh urang aik sagak juak....

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker