Cara mudah mendaftar AdSense dan langsung diterima

Para rekan-rekan blogger atau siapa saja yang sekarang ini sedang berusaha ingin mendaftar AdSense dan langsung diterima, berikut ini saya memiliki pengalaman. Pengalaman ini – meskipun ada juga karena faktor keberuntungan – saya sebut sebagai cara mudah mendaftar AdSense dan langsung diterima dalam 2 hari atau 2 x 24 jam!

Dulu, sekitar pertengahan tahun 2009, saya pernah mendaftar AdSense, dimana saya mengulangi pendaftaran sebanyak 25x dan blog yang ke 26x-nya baru diterima oleh Google AdSense. Perlu diketahui, saat itu saya mendaftar AdSense dengan blogspot (contoh: kodzan.blogspot.com dan bukan mendaftar AdSense dengan domain; Misal: www.namasaya.com) dan sampai sekarang Akun AdSense tersebut masih aktif.

Namun, pengalaman yang saya sebut cara mudah mendaftar Adsense dan langusng diterima adalah apa yang baru saja saya lakukan.

Belum genap sebulan, saya membeli domain untuk blog saya (contoh: www.namasaya.com), dan saya isi dengan konten sebanyak 6 artikel. Blog dengan domain sendiri dan berkekuatan 6 artikel serta rendahnya traffic, langsung saya coba untuk mendaftar AdSense dan begitu pagi ini saya membuka email, ternyata saya telah mendapatkan pemberitahuan bahwa lamaran AdSense saya diterima. Tentunya saya bangga sekali akan hal ini.

Jadi kesimpulannya jika memang anda ingin membuka peluang selebar-lebarnya untuk diterima dengan mudah saat mendaftar AdSense berikut ini adalah sedikit pengalaman yang bisa saya sampaikan kepada kalian semua:

- Punya akun email di gmail.com
- Punya domain sendiri (misal: www.namasaya.com)
- Hormati kebijakan Google AdSense Policy dengan mendaftar pakai Bahasa Inggris atau bahasa yang didukung oleh AdSense
- Sebaiknya konten blog anda sudah berisi sebanya 6 keatas artike (ini yang saya lakukan kemarin) dan sambil menunggu lamaran diterima, perbanyak terus postingan anda.

Perlu diketahui, mendaftar Adsense dengan blog seperti namasaya.blogspot.com, keberhasilan diterimanya adalah sangat kecil dan saya pun telah berulangkali memakai cara ini sehingga pada akhirnya saya membeli sebuah domain name untuk blog dan mendaftarkannya ke AdSense selanjutnya diterima!

Jadi usahakan, daftarlah AdSense dengan blog ber-domain dan selanjutnya ikuti dan hormati kaidah-kaidah segaimana yang diatur dalam Google AdSense Policy.

Nah, semoga berhasil!

-------------------------------------------------------------------------------------



2 comments :

AdSense Secrete Success Story! Wednesday, April 13, 2011 at 10:32:00 AM GMT+7  

Read a AdSense secrete success story in www.adsense.solvewin.com & then apply how to increase your traffic and adsense revenue to your adsense website.

Download some helpful free SEO book/pdf file & SEO Tools web site link.

Tips Blogging dan Bisnis Online Wednesday, April 13, 2011 at 4:15:00 PM GMT+7  

Thanks atas kunjungannya. kunjungan balik nich. artikelnya bagus bagus

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker